Marcell Darwin dan Kekasih Diduga Foto Prewedding, Pakaiannya Dianggap Tak Sopan
Instagram/marcelldarwin
Selebriti

Marcell Darwin terlihat melakukan pemotretan bersama sang kekasih, Alyssa Bilver, di Bali.

WowKeren - Marcell Darwin belum lama ini mengisyaratkan bahwa dirinya akan segera melepas masa lajang. Hal tersebut diduga berdasarkan keterangan foto yang ditulisnya pada sebuah unggahan Instagram. Komentar netter juga menjurus pada hari bahagia keduanya yang semakin dekat.

Kabar tersebut semakin meyakinkan kala akun gosip @lambe_turah mengunggah foto dan video kemesraan Marcell dan sang kekasih, Alyssa Bilver, saat menjalani pemotretan di pulau Dewata Bali. Pemotretan tersebut diduga merupakan foto prewedding mereka.

"Selamaaaat vageeeee. Selamat berakhir pekann. Dan selamaaaat baper yesssss," tulis akun @lambe_turah pada Sabtu (22/9). "Ada yang lagi photo priwet di bali nehhhh. Kaliaaaan kapan nyusullll???"


Usai melihat foto tersebut, netter lantas mengomentari busana yang dikenakan kekasih Marcell. Netter rupanya menyoroti "celana dalam" yang dikenakan Alyssa dan menilainya tidak sopan apabila hasilnya nanti digunakan untuk foto prewedding

"Priwet pake kancut, mau foto apa mau pipis hm hm hm," komentar akun @elvidanawafil***. "Jaman edan poto prewed gaada sopan2nya ya," tulis akun @nenen***.

"Kata bala2nya itu kn di pantai ya wajar make gtuan.. emg mau tidur harus dasteran?? Prewed jaman now krn yg make gaun dan pakaian casual n formal sdh biasa," sahut akun @tian2***. "Paling cweknya itu lg bingung nyari celananya kesamber hiu makanya tinggallah si kancut," balas akun @poery_mo***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait