Sudah Jadi Ayah, Junior Liem Perankan Anak SMA di 'Something in Between'
Instagram/juniorliem
Film

Junior Liem akan berperan sebagai Surya, sahabat Gema (Jefri Nichol), dalam film 'Something in Between'.

WowKeren - "Something in Between" merupakan film terbaru Screenplay yang kembali memasangkan Jefri Nichol dan Amanda Rawles sebegai pemeran utama. Film bergenre romantis ini menceritakan tokoh Gema (Jefri Nichol), siswa kelas 2 SMA yang tergila-gila kepada Maya (Amanda Rawles).

Maya yang merupakan siswa pintar dan teladan di sekolahnya membuat Gema nekat mengejar prestasi sang dambaan hati dengan segala macam kekonyolannya. Chermistry Jefri dan Amanda dalam film ini sanggup membuat netter baper meski baru menonton interaksi mereka di trailer.


Selain Jefri dan Amanda, Junior Liem juga menjadi salah satu pemeran di film "Something in Between". Junior akan berperan sebagai Surya yang merupakan teman baik Gema (Jefri Nichol).

Junior awalnya juga terkejut saat ditawari peran sebagai anak SMA. Bapak satu anak ini mengaku sudah lama tak memerankan peran tersebut.

"Sebenarnya kaget juga nih, pas nawarin film ini," ungkap Junior saat jumpa pers di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (21/9) kemarin. "Gue udah lama enggak berperan jadi anak SMA."

Junior juga pesimis apakah dirinya masih cocok berperan menjadi anak SMA. Pasalnya, dalam film "Takut Kawin" yang juga tayang di tahun 2018 ini, Junior telah berperan sebagai pria berusia 28 tahun.

"Film kemarin gue berperan jadi cowok usia 28-an gitu kan udah enggak jadi anak sekolah lagi," imbuh suami Putri Titian tersebut. "Terus pas ditawarin aku nanya 'emang masih cocok nih?'"

Nantinya, "Something in Between" akan menceritakan perjalanan cinta Gema dan Maya yang juga terhubung dengan kehidupan seorang pria bernama Abi. Rencananya, "Something in Between" akan mulai tayang pada 27 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...