Bastian Bintang Bikin Pesta Ulang Tahun di Kelab Malam, Netter Soroti Atta Halilintar
Instagram
Selebriti

Para netter tak menyangka Atta yang dikenal religius hadir ke pesta ulang tahun Bastian yang digelar di kelab malam.

WowKeren - Penyanyi Bastian Bintang telah merayakan hari ulang tahunnya pada Jumat (21/9). Mantan personel Coboy Junior ini pun telah genap berusia 19 tahun. Rupanya, Bastian mengadakan pesta ulang tahun di sebuah kelab malam.

Hal ini terlihat dari video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (22/9). Dalam video tersebut, tampak beberapa botol yang diduga sebagai minuman beralkohol. Selain itu, Bastian dan teman-temannya pun tampak asyik menikmati alunan musik di kelab malam tersebut.

Selain Bastian, sosok yang banyak mencuri perhatian warganet adalah YouTuber ternama Atta Halilintar. Para netter banyak yang tak menyangka bahwa Atta bisa berada di tempat hiburan malam tersebut. Apalagi Atta dikenal berasal dari keluarga yang religius dan taat beragama.

Usai melihat video tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan berbagai komentar. Ada yang merasa miris melihat Atta yang ikut berpesta di kelab malam. Ada pula yang menyebut bahwa imej religius Atta selama ini hanya pencitraan belaka.

"Atta halilintar nongol di situ, gak salah tuh ??" tulis akun @micha****ylan. "Haaaahhh serius gak slh neh mata?????itu atta halilintar yg trkenal garis keras n agamanya kuat??????kok goyah sm bau2 mcm gtu yak," imbuh akun @re****ip. "Duh atta hallilintar makin hari makin lupa daratan," sahut akun @lis****kj.

"Atta halilintar ternyata cuma sok alim," komentar akun @fer****tty. "Ada atta halilintar, umi abi coba tolong kak atta nya di kasih arahan lagi deh, selama ini publik mandangnya dia sopan,walau kadang emang rada2 swag gitu tpi lw lihat gini rasanya miris, jgn bilang anak ibukota gini semua, ancur lw gini semua," tambah akun @rosa****inja.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait