Main Basket Pakai High Heels, Meghan Markle Jadi Sorotan
Getty Images/Clive Mason
Selebriti

Terlihat lincah mengoper bola meskipun mengenakan high heels, sikap Meghan Markle mengingatkan pada Kate Middleton.

WowKeren - Selama ini, Meghan Markle memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang begitu memperhatikan gaya busananya. Bahkan, mantan aktris "Suits" ini tampaknya tetap ingin tampil fashionable saat berolahraga sekalipun.

Pada Senin (24/9) lalu, Meghan mendampingi sang suami, Pangeran Harry saat mengunjungi Loughborough University. Dalam kunjungan tersebut, pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini bertemu dengan anggota program Coach Core Royal Foundation. Tak hanya itu, keduanya juga berkesempatan untuk berpartisipasi dalam permainan netball yang sedang diadakan.

Meghan yang kala itu tampil cantik dalam balutan atasan asimetris rancangan Oscar de la Renta serta celana Altuzarra tampak tak segan untuk ambil andil dalam permainan. Bahkan wanita berusia 37 tahun ini dengan semangat mengoper bola ke arah timnnya meskipun ia mengenakan high heels hitam dengan hak yang cukup tinggi.

View this post on Instagram

The Duke and Duchess of Sussex take part in a netball shootout during their visit to Loughborough University to celebrate the achievements of this year’s Coach Core graduates. Established by The Royal Foundation in 2012, Coach Core harnesses the power of sport and its ability to change lives and empower young people. The scheme trains hundreds of 16-24 year olds to be sport coaches.

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on


Dalam sebuah video yang beredar, Meghan dan Harry sendiri tampak bersaing mencetak angka bersama rekan tim masing-masing. Pasangan yang baru saja menikah pada bulan Mei ini pun mendapat sorakan semangat dari para penonton yang memenuhi tribun. Tak ingin kalah dari sang suami, Meghan terlihat begitu lincah bergerak meskipun ia mengenakan sepatu hak tinggi.

Di sisi lain, penampilan Meghan ini tentunya mengingatkan publik pada sosok kakak iparnya, yakni Kate Middleton. Pada tahun 2012 silam, Kate juga sempat menarik perhatian publik lantaran bermain hockey dengan mengenakan high heels. Bahkan Duchess of Cambridge itu tak segan ikut berlarian demi mengejar bola bersama pemain lainnya.

Kate Hockey

Getty Images

Terlepas dari hal tersebut, program Coach Core sendiri rupanya didirikan oleh The Royal Foundation pada tahun 2012. Program ini bertujuan untuk memberdayakan kehidupan kaum muda melalui kegiatan olahraga.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait