Makin Seru, Stefan William Jadi Pangeran Impian di 'Anak Langit'
Instagram/stefannwilliam
TV

Stefan William mendadak berubah menjadi pangeran yang menyelamatkan Nasya Marcella dari kejaran raksasa di 'Anak Langit', penasaran?

WowKeren - "Anak Langit" masih menjadi salah satu sinetron unggulan SCTV yang banyak mencuri perhatian pemirsa. Menampilkan artis muda seperti Stefan William, Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk, Nasya Marcella hingga Dylan Carr menjadi daya tarik sendiri bagi "Anak Langit".

Maka tak heran jika rating "Anak Langit" selalu bertahan di posisi sepuluh besar. Kisah cinta para pemain yang membuat netizen baper juga turut mempengaruhi rating "Anak Langit". Seperti adegan Hiro (Stefan William) yang menyelamatkan Milka (Nasya Marcella) dari seorang raksasa.

Lewat akun resmi Instagram, SCTV menampilkan cuplikan "Anak Langit" untuk episode tayangan Selasa (25/9). Bercerita Milka yang mendongeng tentang putri kerajaan yang diselamatkan oleh seorang pangeran.

Dalam cerita itu, Milka yang mengenakan gaun pink tengah lari ketakutan dalam hutan lantaran dikejar raksasa. Tiba-tiba, datang Hiro yang menyelamatkan memakai baju bak pangeran.


Sontak unggahan di atas langsung diramaikan sejumlah netter di kolom komentar. Tidak sedikit netter yang terhibur dengan adegan Hiro yang menyelamatkan Milka seperti cerita dongeng tersebut. Netter lain juga meminta pada pihak SCTV untuk menambah durasi tayangan "Anak Langit".

"Ya allah.. anak langit udah nyampe kayangan ternyata," komentar akun @sallo**. "Lucu ROMI apalagi kl ada keysa," sahut akun @chilla***.

"Min durasi AL tambahinnn dov," tulis akun @milka***. "Haha.. Keren min.. Keysa bawa warna baru dalam cerita AL dn hub romi.. Jadi makin menarik.. Durasi Al Kembaliin jd 1 jam 45 menit lg dong min.. Soalnya 1 jam 30 menit kurang.. Krna byakan iklan.. @sctv @sinemart_ph," balas akun @pecint***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel