Shinta Bachir Diduga Dugem dan Lepas Hijab Lagi, Lucinta Luna Genit ke Atta Halilintar - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Simak berbagai kabar terpopuler dari dunia hiburan yang sukses mencuri perhatian netizen di Topik Pagi.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Masih semangat menjalani aktivitasmu hari ini? Biar makin semangat, yuk simak berita menarik dari dunia hiburan yang telah disiapkan WowKeren!

Ada berita dari Shinta Bachir yang diduga lepas hijab setelah batal menikah, lho. Selanjutnya, ada Atta Halilintar yang menggerebek rumah Lucinta Luna. Wah, seperti apa ya?

Berikutnya, ada berita dari Ayu Ting Ting yang ternyata pernah meminta Ivan Gunawan bertanggung jawab, guys. Terakhir, ada Baekyun dan Tae Yeon yang katanya balikan, lho. Kok bisa? Tak usah berlama-lama lagi, langsung saja simak berita selengkapnya yuk!

1. Batal Nikah dengan Anggota DPRD Sidrap, Shinta Bachir Dugem dan Lepas Hijab Lagi?

Shinta Bachir Diduga Lepas Hijab

Instagram

Berita terpopuler pertama datang dari Shinta Bachir yang belum lama ini membatalkan pernikahannya dengan anggota DPRD Sidrap, Idham Masse. Di postingan terbarunya, Shinta membuat publik terkejut lantaran terlihat berada di sebuah kelab malam dan tampak tak memakai hijab, lho guys.

Sontak banyak warganet yang memberikan berbagai komentar sinis untuk Shinta, lho. Mereka menilai bahwa hijab hanya dijadikan Shinta sebagai hiasan kepala tanpa makna.

Namun, beberapa jam kemudian Shinta sudah terlihat memakai hijab lagi di postingan keduanya. Sayangnya, masih belum ada konfirmasi langsung dari Shinta tentang hal tersebut. Hmm... gimana menurutmu guys?

2. Rumah Digerebek Atta Halilintar, Tingkah Genit Lucinta Luna Jadi Sorotan Netter

Rumah Lucinta Digrebek Atta

YouTube

Berita selanjutnya datang dari YouTuber Atta Halilintar yang menggerebek kediaman Lucinta Luna, nih guys. Dalam vlog-nya, Atta melihat dan membongkar isi apartemen tempat Lucinta tinggal. Lucinta pun menyambut hangat kehadiran Atta dan menjelaskan setiap sudut apartemennya, lho guys.


Atta juga sempat bertemu dengan Millendaru, yang juga sedang berkunjung ke apartemen Lucinta, lho. Saat masuk ke kamar Lucinta, Atta blak-blakan mengaku gugup saat pelantun lagu "Semalam Bobo di Mana" ini mendekatinya. Para fans Atta pun mencibir tingkah genit Lucinta tersebut, guys.

"Ishh gatel bet cinta luna," celetuk netter protes. "Si luna godain atta trus," seru yang lain. "Lebay bgt bang fattah," kata netter lain. "Bang Atta Dri Tdi Bilang Astagfirullah terus wwkwkwkw," timpal netter lain.

3. Ayu Ting Ting Ngaku Hamil Duluan dan Suruh Ivan Gunawan Tanggung Jawab, Netter Kasihan pada Bilqis

Ayu dan Ivan

Instagram

Nah, berikutnya ada Ayu Ting Ting yang mengaku bahwa ia memang hamil duluan sebelum menikah dengan Enji. Selain itu, Ayu juga ternyata sempat "memanfaatkan" perasaan Ivan Gunawan agar bertanggung jawab terhadap putrinya, Bilqis.

"Dulu ceritanya waktu gue hamil, gue sempet minta tanggung jawabnya ama dia tauk. Tapi lagi masalah waktu itu, tinggal ketok palu," ujar Ayu. "Tapi dia (Ivan) enggak mau."

Netter pun heran dengan Ayu yang dinilai tak tahu malu dan mengasihani putrinya. "Ga punya malu @ayutingting92 fikirin anak lu wooooooiiii klo lu siy bodo amat dari dulu jg emang ga tau malu," sindir netter. "Ampun deh gak ada rasa malunya bgt ya,itu kan aib, kasihan anaknya," imbuh lainnya.

4. Foto-Foto Ini Disebut Buktikan Baekhyun dan Tae Yeon Balikan, Netter Lelah

Baekhyum dan Tae Yeon

Instagram

Eits, berita terakhir yang tak kalah menarik datang dari Baekhyun EXO dan Tae Yeon Girls' Generation, nih guys. Sudah tahu kan kalau mereka pernah pacaran? Meski sudah putus, masih banyak fans yang mengulik bukti keduanya kembali berpacaran, lho.

Salah satunya foto Tae Yeon memegang sepatu boots, yang ternyata dipakai oleh Baekhyun, guys. Akan tetapi, sepatu boots tersebut ternyata hasil desain SNSD dan EXO berkolaborasi dengan SM. Hal ini membuat netter merasa lelah dengan fans Tae Yeon dan Baekhyun, yang "memaksakan" keduanya balikan.

"Aku fans grup lain dan begitu aku membaca judul postingan, aku langsung bilang, 'Ah ini pasti tentang Baekhyun dan Tae Yeon lagi' dan aku benar hahaha. Ini mulai melelahkan sekarang," kata netter. "Nggak bisakah kita berhenti menghubung-hubungkan mereka?" sahut lainnya. Gimana menurutmu guys?

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait