Super Cantik, Kendall Jenner Bagikan Deretan Tampilannya di Milan Fashion Week
Getty Images/Andreas Rentz
Selebriti

Melenggang dalam balutan busana rancangan Fendi hingga Moschino, intip cantiknya Kendall berikut ini.

WowKeren - Mendapat predikat sebagai model papan atas tentunya membuat Kendall Jenner selalu kebanjiran job tiap ada event peragaan busana. Salah satunya adalah Milan Fashion Week. Seperti yang diketahui, ajang fashion show bergengsi ini digelar mulai tanggal 19 hingga 25 September.

Dalam acara ini, sejumlah brand fashion kenamaan pun beramai-ramai menunjukkan koleksi terbaru mereka. Tentunya, Kendall pun tak luput dari daftar model yang "wajib" memeragakan berbagai koleksi label papan atas tersebut.

Seolah belum move on, belum lama ini Kendall membagikan sejumlah tampilannya kala melenggang di atas runway Milan Fashion Week. Kendall sendiri terlihat stunning dalam balutan berbagai busana rancangan Fendi, Prada, hingga Moschino.

Memanggapi unggahan ini, sejumlah penggemar pun langsung beramai-ramai memberikan berbagai pujian pada bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut. Sebagian besar memuji visual Kendall yang dinilai begitu cantik dalam balutan busana apapun.

"Inilah yang disebut sebagai ikon," puji seorang penggemar. "Dia menjadi supermodel bukan tanpa alasan," sambung penggemar lainnya. "Dia terlihat sempurna memakai outfit apapun," pungkas lainnya.

Kendall sendiri sebenarnya telah kembali ke Los Angeles sejak beberapa hari yang lalu. Bahkan mantan kekasih Harry Styles ini juga sempat berpose sebelum naik ke pesawat bersama Gigi Hadid dan Bella Hadid.

Hal ini terungkap dari unggahan Gigi di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan itu, ketiganya tampak memegang payung transparan dan tampil stunning meskipun diguyur hujan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru