Restoran Ashanty Diteror Kain Kafan, Anang Hermansyah Berniat Lapor Polisi
Instagram/ananghijau
Selebriti

Ashanty mengaku dari awal memang tidak percaya ada kejadian-kejadian mistis di sekitarnya hingga teror aneh dari dupa hingga kain kafan datang di restorannya.

WowKeren - Selain sukses dengan membuka cabang di berbagai kota, restoran Ashanty juga menyimpan banyak cerita. Sebelumnya, restoran istri dari Anang Hermansyah ini sempat diteror oleh orang yang menaruh dupa. Namun, belum lama ini restoran Ashanty juga mendapat teror berupa bawang putih yang dibalut kain kafan di meja kasir.

Ashanty juga mengungkapkan kronologi teror kain kafan yang membuat merinding. Menurut Ashanty, ada seorang perempuan yang sengaja meletakkan kain putih di meja kasir restorannya.

Perempuan tersebut seperti sengaja membiarkan kain putih tersebut meski sudah dipanggil berkali-kali oleh karyawan restoran milik Ashanty. "Ada ibu-ibu datang bawa bawang putih tunggal terus dibungkus kain kafan, sebelumnya belum ada yang berani buka bungkusan," kata Ashanty kepada media (24/9).

Lebih lanjut, wanita berusia 33 tahun ini mengungkapkan memang dari dulu tidak percaya dengan hal-hal berbau mistis. Ashanty juga sebenarnya tidak mau memperpanjang urusan teror di restorannya itu karena terlalu banyak pekerjaan lain yang harus ia urus.

"Aku enggak percaya. Tapi dengan kejadian berkali-kali dengan orang yang berbeda, yang lakuin beda orang aku juga enggak ngerti," ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada Rabu (26/9). "Aku juga enggak mau memperpanjang karena aku banyak kerjaan. Kalau urus ini teguran buat aku agar lebih dekat lagi sama Allah."


Ashanty kembali bercerita memang sudah dua kali mengalami kejadian mistis di restoran miliknya itu. Sebelumnya, orang yang menaruh dupa di restorannya adalah pria berbadan gemuk.

"Kejadian kapan itu udah 2 kali ya. Yang pertama cowok badannya gemuk, matanya sipit itu yang menaruh dupa dan macam-macam," lanjut Ashanty. "Yang kedua itu bawa bawang putih tunggal dibungkus kain kafan, itu perempuan cantik."

Menariknya, dua pelaku tersebut tidak segan menampakkan diri di CCTV. Mendapati restoran istrinya diteror, Anang sempat berniat untuk melaporkannya ke polisi. Kendati demikian, akhirnya Anang dan Ashanty memilih tidak pusing perihal tersebut.

"Yang aku bingung mereka menampakkan diri, mas Anang minta dilaporin. Nah mereka munculin wajah secara jelas dan enggak diam-diam," sambung Ashanty. "Aku sudahlah enggak usah diperpanjang. Aku posting di social media agar dia tahu aku enggak peduli juga karena aku punya Allah, dengan kita berpositif dan berdoa semoga enggak jadi."

Ashanty juga membeberkan pernah mengalami beberapa kejadian aneh di luar nalarnya. Ia mengaku dulunya memang terlalu menggampangkan keadaan hingga tak mempercayai kejadian semacam itu memang ada di sekitarnya.

"Cuma ada kejadian aneh yang di luar nalar kita," tambah Ashanty. "Aku sadar mungkin selama ini aku salah tidak mempercayai hal seperti itu 'ah enggak ada kayak gitu-gitu, aku ngegampangin. Eh tahu-tahu kena'. Ada loh yang kayak gini."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait