Seksinya Yuri SNSD Pamer Atasan Bra di Teaser Album Solo Perdana
Official
Musik

Album solo Yuri 'The First Scene' akan rilis pada 4 Oktober mendatang.

WowKeren - Kwon Yuri sebentar lagi akan ikut meramaikan industri musik K-Pop. Member Girls' Generation itu bakal menyapa fans setianya dengan menghadirkan mini album bertajuk "The First Scene".

Jelang perilisan, Yuri pun tak ketinggalan menghadirkan foto teaser promosi. Menariknya, idol kelahiran tahun 1989 itu terlihat tampil seksi dengan memakai atasan model bra yang kini sedang tren.

Teaser promosi seksi milik Yuri ini pun langsung menuai sorotan fans. Banyak yang terkejut melihat betapa terbukanya penampilan bintang drama "Defendant" tersebut. "Wow Yuri," tulis seorang fans. "Aku gak bisa nafas. Yuri yang terbaik," pungkas fans lainnya.


Album "The First Scene" sendiri bakal berisi 5 lagu dengan lagu utama berjudul "Into You". Bagi fans yang sudah tak sabar, album ini dijadwalkan rilis pada 4 Oktober mendatang.

Sementara itu, kabar perilisan album solo Yuri menuai sederet komentar negatif netter di forum Pann. Banyak yang menilai bintang drama "Dae Jang Geum is Watching" itu sudah terlambat merilis waktu di usianya yang sekarang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait