Kesal Dipaksa Tunjukan KTP Oleh Atta Halilintar, Lucinta Luna: Gue Punya Privasi Ya
Youtube/Atta Halilintar
Selebriti

Begini kerasnya tekad Lucinta Luna saat enggan menunjukkan KTP kepada Atta Halilintar.

WowKeren - Atta Halilintar belum lama ini berkesempatan untuk menggerebek kediaman Lucinta Luna. Putra sulung kesebelasan Gen Halilintar tersebut memanfaatkan kesempatan ini untuk bertanya-tanya lebih jauh soal kehidupan Lucinta Luna yang penuh dengan kontroversi.

Sebelum menggerebek kediaman Lucinta, Atta sudah mengunggah foto dirinya di Instagram dan meminta netter untuk memberikan pertanyaan seputar Lucinta. Hasil pertanyaan-pertanyaan itu kemudian ditanyakan langsung oleh Atta kepada pedangdut bertubuh seksi itu.

Atta menanyakan berbagai hal kepada Lucinta dalam video tersebut. Mulai dari isu operasi kelamin, jumlah mantan hingga bisnis yang sedang dijalani oleh Lucinta. Di tengah video, Atta pun meminta Lucinta untuk membuktikan bahwa dirinya benar-benar wanita tulen dengan menunjukkan KTP.

"Apa bener nama aslinya Mohammad Fattah? Kamu harus jujur di channel ini kamu janji mau jawabnya jujur. Nama asli kamu itu siapa?" tanya Atta di menit ke 7:51. "(Nama aslinya) Putri Ayluna," jawab Lucinta. "Mana KTP sekarang coba lihat?" sambung Atta lagi.


Permintaan Atta ini pun langsung ditolak oleh Lucinta secara halus. Mantan personel Duo Bunga tersebut mengatakan bahwa semua dokumen pribadinya, termasuk KTP dan Paspor dipegang oleh sang kekasih yang saat itu tengah tertidur. Lucinta pun enggan memberikan KTP-nya kepada Atta dengan alasan enggan mengganggu sang kekasih yang tengah istirahat.

Ketika terus dipaksa oleh Atta, Lucinta pun sedikit membentak dan menyinggung soal privasi. "Berani kamu enggak berani nunjukin KTP ya? " goda Atta membuat Lucinta Luna kembali salah tingkah. "Heh, gue punya privasi ya. Jangan macem-macem lo ya," kata Lucinta sambil menunjuk ke wajah Atta.

Tekad kuat Atta pun langsung hilang usai melihat Lucinta murka saat itu. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter soal KTP Lucinta ini. "Gak berani nunjukin ktp.. takut ketauan kalo aslinya cowok," kata netter. "Ditanya solat pake apa cepet2 dah bawa mukena..giliran ditanya mana KTP...eeeeetttttttt daah ngeles beribu alasan..ketauan penipu bngt," seru netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait