Baru 8 Minggu Melahirkan, Baby Margaretha Sudah Lakukan Olahraga Ekstrem
Instagram/babymargaretha1
Selebriti

Baby Margaretha membuat netter kembali kagum sekaligus merasa ngeri.

WowKeren - Aktris cantik Baby Margaretha dan sang suami, Christian Bradach, telah dikaruniai seorang putra bernama Sidney Gerhard Bradach pada 23 Juli lalu. Sejak hari kelahirannya, hidung mancung bayi Baby rupanya telah sukses mencuri perhatian publik.

Pemulihan pasca melahirkan Baby juga terhitung sangat cepat. Baru satu bulan, tubuh Baby sudah terlihat langsing dan kembali seksi yang tak pelak membuat publik berdecak kagum.

Tak hanya itu, baru-baru ini publik dibuat makin terkejut dan semakin kagum lantaran Baby telah melakukan aktivitas olahraga panjat tebing. Pasalnya, bayi Baby saat ini masih terhitung berusia sekitar 8 minggu.

"Back to the wall after pregnancy break (kembali ke tembok setelah istirahat kehamilan)," tulis Baby pada Rabu (26/9). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 13 ribu pengguna Instagram.


Kegiatan yang dibagikan Baby tersebut rupanya membuat netter kagum sekaligus ngeri. Netter lantas memberikan berbagai macam julukan kepada Baby sebagai superhero karena kehebatannya tersebut.

"Saya ngeri2 sedap. Abis nglahirin booo'. Uda gelantungan gt. Mantab gelaaaakk," komentar akun @juliano_na***. "Kakak...,,klw hbs lahrn gtu gk ap2 ta naik2.jadi ngeri liatnya," tulis akun @yulia0979490***.

"Spidergirl?ato Catwoman?" sahut akun @quotesgakpent***. "Gila...wonder woman banget," balas akun @deva***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait