Diduga Sindir Sophia Latjuba, Nikita Mirzani Diingatkan Dulu Pernah Jadi Pelakor dengan Indra Birowo
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Nikita Mirzani menyindir seorang aktris senior yang disebut pelakor alias perebut suami orang.

WowKeren - Aktris cantik sekaligus kontroversial Nikita Mirzani memang tidak pernah berhenti membuat sensasi. Wanita berusia 32 tahun yang baru saja berhijrah dan mengenakan hijab ini kembali menuangkan isi hatinya melalui fitur Instagram Story.

"Oke jadi ada artis senior yang katanya eh emang bagus sih ya badannya tapi udah tuwir (tua)," kata Nikita. "Yang sekarang lagi heboh-hebohnya pamer-pamerin foto s***ngkangan terus, godain laki orang."

Lebih lanjut, Nikita menyindir artis senior tersebut dulunya adalah pelakor alias perebut laki orang. Ia juga bercerita bahwa dapat suami dari pelakor tersebut. Bahkan, sang istri sah yang tengah hamil ditinggal lantaran memilih si artis pelakor. "Ternyata ujung-ujungnya cerai, kasihan deh lo!" ucap Nikita sambil tersenyum mengejek.

"Jadi buat si perempuan tua ini untuk merebut laki-laki itu bukan masalah yang sulit," lanjut Nikita. "Karena dari dulunya emang pelakor, susah ya shay, pelakor itu dari dulu emang ada."

Nikita Mirzani Sindir Artis Senior

Instagram


Unggahan Nikita ini langsung viral dalam media sosial dan diunggah kembali oleh akun gosip @taante_reempong_officiaall pada Kamis (22/9). Tidak sedikit netter malah mengecam perkataan Nikita. Mereka pun mengingatkan Nikita pernah juga menjadi pelakor saat tengah dekat dengan Indra Birowo. Bahkan, Nikita sendiri pernah mengaku pernah berselingkuh dengan Indra yang kala itu masih mempunyai istri sah.

"Die lupa kali sama skandalnya sama indra birowo, ngomong nyablak tanpa berkaca.." tulis akun @arsy***. "Mba niki, lupa ya sendirinya dl jg ganggu suami org? Apa kabar kasus sm indra birowo mba? Yg kecyduq di lokasi syuting lagi .............. , mpe di pecat," sambung akun @milky***.

"Kasusnya yg dulu indra birowo suka kluar dr apartnya tngah mlm disebut apa shayyy," komentar akun @druppa***. "Bukanx dl dy jg simpenan indra birowo y.. Sm2 pelakor dong," tambah akun @mee***.

Sementara itu, beberapa netter menebak artis senior yang dimaksud Nikita adalah Sophia Latjuba. Seperti diketahui, belum lama ini, Sophia memamerkan sejumlah foto mesranya bersama Jeremy Thomas yang membuat heboh. Namun kenyataannya, foto tersebut hanya untuk keperluan film yang mereka perankan.

"Kayaknya yg dibahas itu Sophia latjuba yg lagi sering foto 'agak' mesra sama om Jeremy thomas. Aku pikir itu hanya untuk kepentingan syuting. Tp fotonya emang kayak pasangan hot banget sih," tulis akun @pipi***. "Kalau SL itu Sophia Latjuba, trus siapa yg SL ganggu? Kalau yg aku lihat sih SL akhir akhir ini sering posting gambar dan ngetagnya ke Moamar Emka..." sambung akun @intan***. "Keknya si SL sm actr senior itu tp kan ktanya deket cuma utk film," tambah akun @tiara***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait