Little Mix Isyaratkan Kolaborasi dengan Nicki Minaj
Instagram/littlemix
Musik

Memancing rasa penasaran penggemar, Little Mix melantunkan preview singkat single terbaru mereka.

WowKeren - Tampaknya Little Mix siap memberi kejutan pada para penggemar dalam waktu dekat. Belum lama ini, grup beranggotakan empat wanita cantik tersebut sukses memancing rasa penasaran penggemar dengan melantunkan preview singkat single terbaru mereka. Rupanya, lagu bertajuk "Woman Like Me" ini merupakan salah satu single dari album mereka mendatang, "LM5".

Melalui video yang diunggah di akun Twitter mereka, tampak Perrie Edwards dan ketiga rekannya sedang berada di dalam mobil. Kemudian, grup jebolan ajang pencarian bakat "X Factor" tersebut menyanyikan lirik lagu "Woman Like Me" dengan semangat.

Meski menjadi preview pertama di album "LM5" yang dikenalkan ke publik, masih belum jelas apakah single ini akan dijadikan track andalan di album terbaru mereka. Little Mix sendiri juga masih belum memberikan bocoran apakah single ini merupakan hasil kolaborasi mereka dengan rapper Nicki Minaj.

Seperti yang diketahui, belakangan ini beredar rumor yang menyebut bahwa Little Mix akan berkolaborasi dengan pelantun "Barbie Tingz" tersebut. Bahkan kabarnya mereka tengah melakukan syuting video musik.

Rumor ini mulai merebak lantaran Little Mix dikenal begitu mengidolakan Nicki. Bahkan dalam sebuah wawancara pada 2013 silam, hitmaker "Secret Love Song" tersebut mengungkapkan keinginan mereka untuk berkolaborasi dengan sang rapper.

Terlepas dari hal tersebut, kabarnya "LM5" akan dirilis pada bulan November mendatang. Album ini digadang-gadang akan banyak menceritakan tentang strong woman dan semangat empowerment bagi kaum wanita.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru