Sutradara 'Anak Langit' Tulis Caption Ini, Sindir Immanuel Caesar Hito?
Instagram/hitocaesar
TV

Netter menyebut jika caption yang mengiringi unggahan video sutradara 'Anak Langit' itu merupakan sindiran halus untuk Immanuel Caesar Hito.

WowKeren - Kesuksesan "Anak Langit" tidak lepas dari arahan sutradara Akbar Bhakti. Terbukti, rating sinetron yang dibintangi oleh Stefan William tersebut jarang keluar posisi sepuluh besar.

Pada Jumat (28/9), lewat akun Instagram miliknya, Akbar mengunggah video yang berisi kolam ikan koi. Mengiringi unggahan video tersebut, Akbar menulis caption mengenai profesional kerja.

"Totalitas itu seperti ikan dan air," tulis Akbar. "Saling membutuhakn saling support itulah profesinal."

Tidak memberikan penjelasan lebih, namun beberapa netter menduga jika caption di atas untuk menyindir salah satu pemeran "Anak Langit", Immanuel Caesar Hito sebagai Andra. Hito disebut-sebut tidak total dalam memerankan karakter Andra sebagai suami Tari (Marcella Daryanani).


Dalam adegan romantis, karakter Andra dan Tari dinilai kurang menyentuh hati pemirsa. Netter menyebut jika Hito terlihat menjaga jarak dengan lawan mainnya.

"Betul .emang hito nggk total boro2 ciuman pelukn nggak.jaga jarakkkkkk bget," komentar akun @ihuld***. "Andra tari dong om @akbar__bhakti biar bisa totalitas Dan prefional dalam cemistry suami istri. Masa cuman pegang tangan,elus rambut,ngusap air Mata? Pelukannya ga Ada and cium kening pun kagak??" sahut akun @ernas***.

"Om caption nya nyindir siapa??? Ngomong2 gk profesional saya jadi ingaatttttt....... Ahh syudahlahh @akbar__bhakti," tulis akun @dhew***. "Sepertinya semua penonton dan komentator sudah paham pesan yg tersirat ini untuk siapa Semoga sadar," balas akun @ditajuw***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel