Ikut Lakukan Promosi Unik, Film '3 Dara 2' Dibandingkan dengan 'Arwah Tumbal Nyai'
Film

Seperti diketahui sebelumnya, 'Arwah Tumbal Nyai' menjanjikan sembako untuk penonton yang menukarkan tiketnya.

WowKeren - "3 Dara 2" menjadi salah satu film yang akan segera dirilis pada bulan Oktober mendatang. Untuk mempromosikan filmnya, MNC Pictures selaku rumah produksi "3 Dara 2" memiliki cara yang unik.

Akun Twitter @CenayangFilm membagikan poster promosi "3 Dara 2" yang mengajak para wanita untuk konvoi motor bareng ketiga aktor utama pada film tersebut, di antaranya Tora Sudiro, Adipati Dolken dan Tanta Ginting. Tak hanya konvoi, peserta juga akan mendapatkan hadiah menarik seperti penanak nasi hingga lemari es.

Cara unik promosi tersebut mengingatkan netter pada film "Arwah Tumbal Nyai". Seperti diketahui, film yang dibuat Raffi Ahmad tersebut menjanjikan sejumlah sembako untuk penonton dengan menukarkan tiketnya. Promosi film "3 Dara 2" ini dianggap lebih berkelas dibanding "Arwah Tumbal Nyai".

"Kaya doorprise jalan santai 17an," komentar akun @haloy***. "Yg ini lebih elit dari hadiah sembako ya hehe," tulis akun @katasilu***. "Film sebelah yg bagi2 sembako kalah dah ni," balas akun @asudahla***.

Untuk diketahui, "3 Dara 2" merupakan sekuel dari film "3 Dara" yang tayang pada tahun 2015 silam. Selain tiga aktor utama, Cut Mini dan Rianti Cartwright juga akan membintangi film ini.

Film "3 Dara 2" menceritakan tentang keluarga kecil Jay (Adipati Dolken), Richard (Tanta Ginting), dan Affandy (Tora Sudiro). Kejadian kutukan kembali menimpa Jay, Affandy dan Richard karena menganggap remeh pekerjaan rumah tangga para istri-istri. Hal ini membuat mereka bangkrut dan harus menetap di kediaman Eyang Putri (Cut Mini), ibu Aniek.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel