Sharena Ungkap Arti Nama Momongan Kedua, Wajah Cantik Sang Buah Hati Jadi Sorotan
Instagram/tail_wagging
Selebriti

Sharena akhirnya mengungkapkan wajah buah hati kedua hingga mengundang kekaguman netter terhadap wajah cantik sang bayi.

WowKeren - Sharena telah melahirkan anak kedua yang diberi nama Sea Dedari Situmeang pada 22 September 2018. Namun baik Sharena atau pun sang suami Ryan Delon masih enggan menampilkan secara jelas wajah putri kecilnya itu ke sosial media.

Hingga pada Sabtu (29/9), lewat akun Instagram, Sharena akhirnya mengunggah foto sang buah hati dengan wajah terlihat jelas. Mengiringi unggahannya, ibu berusia 35 tahun ini juga mengungkapkan arti nama sang putri.

"Kenalin, ini Sea Dedari Situmeang Panggilannya Sea (pronouncenya: Se-ya) yang artinya laut, Dedari dari bahasa Bali yang artinya bidadari," tulis Sharena. "Dan Situmeang adalah marga dari daddy @tail_wagging difoto ini, Sea baru umur 9 jam, but today, si anak cantik ini sudah 1 minggu usia-nya satu minggu yang berjalan mulus dan menyenangkan. She’s such a sweet baby girl, mommy is so well rested (Dia adalah seorang bayi perempuan yang manis, ibu beristirahat dengan baik) yang belum nonton proses hadirnya Sea ke hidup kita bisa nonton di youtube channel kita yah, tinggal click link di bio-ku have a great weekend smua."

View this post on Instagram

Kenalin, ini Sea Dedari Situmeang💖 Panggilannya Sea (pronouncenya: Se-ya) yang artinya laut, Dedari dari bahasa Bali yang artinya bidadari, dan Situmeang adalah marga dari daddy @tail_wagging 🎀 difoto ini, Sea baru umur 9 jam, but today, si anak cantik ini sudah 1 minggu usia-nya💖 satu minggu yang berjalan mulus dan menyenangkan. She’s such a sweet baby girl, mommy is so well rested💖💖💖 yang belum nonton proses hadirnya Sea ke hidup kita bisa nonton di youtube channel kita yah, tinggal click link di bio-ku☺️ have a great weekend smua😘


A post shared by Sharena Delon (@mrssharena) on

Unggahan di atas langsung mengundang perhatian netter. Banyak netter yang mengaku terpesona dengan kecantikan bayi mungil Sharena.

"Cantik nya Sea,selamat yah ka sdh jd keluarga yg kaya raya karna sdh punya sepasang malaikat yg ganteng dan cantik.semoga sehat trs bareng keluarga," komentar akun @fitriya***. "Cantik banget si kak. Mirip siapa ni? Apa kali ini mirip daddy nya? Hihihi," sahut akun @lailatul***.

"Cantik kayak mommy nya," tulis akun @inafitr***. "Cantik sekaliii sea @mrssharena @tail_wagging," balas akun @umai***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru