Galih Ginanjar Curhat Harus Bayar Jika Temui Anak, Fairuz A. Rafiq Lakukan Ini
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq memang terlihat sangat bahagia dengan pernikahannya bersama Sonny Septian.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Galih Ginanjar memberikan pengakuan mengejutkan. Pria kelahiran Garut, 9 April 1988 ini mengatakan jika dirinya harus membayar sejumlah uang tertentu kepada Fairuz A. Rafiq, mantan istrinya jika ingin menemui putra semata wayangnya, King Faaz Arafiq.

Ungkapan itu tidak sengaja diutarakannya saat mengomentari sebuah postingan foto Kriss Hatta di Instagram. Saat itu Kriss Hatta mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan Galih Ginanjar dan kekasih Galih saat ini, Barbie Kumalasari dalam sebuah acara baru-baru ini.

Galih kemudian menceritakan pengalamannya yang dianggap mirip dengan Kriss Hatta. Curhatan yang diungkapkannya itu menceritakan pengalaman kurang enaknya untuk menemui sang anak, King Faaz Arafiq yang kini tinggal bersama mantan istrinya. Menurut Galih, dirinya harus membayar sejumlah uang apabila ingin melihat anaknya itu.

"Kalo di fikir2 cerita hidup kita hampir sama broo. Yang lebih parah lagi broo buat ketemu anak aja gw harus bayar," tulis Galih. "Gokil banget kan," sambungnya lagi.


Dalam waktu singkat, komentar Galih itu langsung menarik perhatian para netter. Mereka pun menyangsikan kebenaran ungkapan Galih tersebut. Pasalnya, selama ini Fairuz A. Rafiq selalu menjaga dan merawat putranya dengan baik dan mempersilahkan Galih untuk bertemu dengannya dengan izin terlebih dulu.

Sementara itu, Fairuz sendiri tidak terlalu menanggapi curhatan Galih itu. Artis cantik ini malah terlihat memamerkan kebahagiannya dengan kehidupan barunya bersama sang suami, Sonny Septian. Apalagi dia baru saja melahirkan anak pertamanya hasil pernikahan dengan Sonny.

"Hari jumat kemarin Nunggu abang faaz pulang sekolah Daddy sama eijaz nemenin mommy ngebakso nih😘," tulis Fairuz di postingan terbarunya. Netter pun mendoakan kebahagiaan Fairuz dan Sonny Septian.

"Semoga langgeng trs sampai maut yg memisahkan ya kak," komentar naylaabdillahalghif***. "Skrg wajah kak fairuz teduh dan sejuuuk skli liatnya jdi nyaman.. 😍g pp ya mujinya jdi kyak liat pohon dan kolam ikan dibawahnya.. Adeem gtu lo kak 😊💚💖💕," puji yuyunretnowat***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru