Rilis Video Klip Baru, Yura Yunita Ingin 'Buka Hati' Sang Pujaan
Youtube/YURA YUNITA
Musik

Para netter pun memberikan respon yang positif terhadap lagu 'Buka Hati' yang dinyanyikan Yura.

WowKeren - Penyanyi Yura Yunita akhirnya merilis video klip untuk lagu barunya yang berjudul "Buka Hati. Sebelumnya, lagu tersebut masuk ke dalam album kedua Yura yang bertajuk "Merakit". Video klip lagu "Buka Hati" dirilis di akun YouTube YURA YUNITA pada 27 September lalu.

Dalam video klip "Buka Hati", Yura tampak mengusung konsep yang sederhana. Penyanyi berusia 27 tahun ini terlihat berada di sebuah ruangan, dan diiringi dengan musik orkestra yang indah. Yura pun menyanyikan lagu "Buka Hati" dengan penuh penghayatan hingga menangis di bagian akhir video.

Lagu dan lirik "Buka Hati" rupanya diciptakan oleh Yura yang berkolaborasi dengan Tulus. Lagu tersebut dimaksudkan bisa menyentuh dan mewakili perasaan mereka yang berharap pada sang pujaan hati.


"Lagu ini diciptakan oleh Yura dan Tulus, berisi doa yang sangat dalam agar orang yang kita cintai bisa membuka hatinya agar kita bisa masuk menyelami, mencintai dan melayani dia," ungkap Yura dilansir detikHOT. "Lebih banyak menyentuh dan mewakili doa teman-teman. Doa untuk dia yang selama ini disayang, tapi tanpa dia tahu dan dia sambut cintanya."

Video klip "Buka Hati" rupanya berhasil menarik perhatian netter untuk berkomentar. Banyak dari mereka yang memberikan respon positif terhadap penampilan Yura, yang mampu menyampaikan pesan di lagu tersebut.

"Oh indah sekali lagu ini.. Selalu di buat kagum dengan karya2 teh Yura," komentar netter. "Semakin di dengarkan semakin terasa, semakin dalam, semakin sesak, semakin indah, MasyaAllah. Terimakasih karna telah bernyanyi dari hati hingga sampai pula ke hati," imbuh netter lain.

"Bener2 bisa membius telinga pendengarnya untuk semakin jatuh cinta sama lagu ini tiap kali didengar. Sampe repeat terus," tulis netter. "Lagu yang akhir2 ini sering aku dngerin.. Baguusss bnget lagunya... daleeemm bnget makna setiap lirik yg dinyanyiin.. Sukses terus yaa Yuraa.." seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait