Dakota Johnson Mendadak Sebar Nomor Ponselnya ke Publik, Kok Bisa?
WireImage/Steven Ferdman
Selebriti

Menjadi bagian dari kampanye, Dakota membagikan nomornya untuk memberantas pelecehan seksual pada wanita.

WowKeren - Nama Dakota Johnson tentunya sudah tak asing bagi para pecinta film di seluruh dunia. Kekasih Chris Martin ini memang sukses melambungkan namanya usai berperan sebagai Anastasia Steele dalam trilogi "Fifty Shades of Grey".

Belum lama ini, Dakota sukses mengejutkan publik saat ia mendadak membagikan nomor ponselnya secara cuma-cuma. Dilansir E!News pada Selasa (2/10), aktris cantik ini juga membagikan alamat email miliknya di panggung Global Citizen Festival di New York City pada akhir bulan lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Dakota menyampaikan tujuannya menyebarkan kontak pribadinya. Lawan main Jamie Dornan ini mengaku bahwa ia melakukan hal tersebut agar siapapun dapat membagikan cerita padanya saat mengalami pelecehan seksual.

"Aku ingin membantu kalian, wanita ataupun para gadis di seluruh dunia, bagikan ceritamu," ungkap Dakota di atas panggung. "Ini ponselku, dan ini adalah nomor teleponku. Aku ingin kalian meneleponku dan bercerita lewat pesan suara atau aku ingin kalian mengirimkan pesan di [email protected] dan beri tahu apa yang telah kalian alami."


Tak hanya itu, Dakota juga menegaskan bahwa ia benar-benar membuka diri untuk seluruh perempuan di dunia yang ingin menghubunginya. Bahkan menurutnya, perbedaan bahasa tak akan menjadi kendala.

"Jika kalian tidak berbicara dengan bahasa yang sama tidak apa-apa. Kami memiliki tim untuk itu. Kami akan menerjemahkan itu. Dan jika kalian mengancam untuk menyakitiku, kami juga memilik tim untuk itu," lanjutnya.

Aktris berusia 28 tahun ini kemudian mengumumkan bahwa dia akan menyusun kisah-kisah yang terekam dan membuat mereka lebih didengar. "Bersama-sama kita dapat mencapai dunia dimana ada kesetaraan," tambahnya.

Laporan terbaru menyebut bahwa jika ada seseorang menelpon nomor tersebut, maka suara Dakota akan terdengar dan mengatakan, "Ini Dakota Johnson, tolong tinggalkan pesan suara setelah nada dan aku akan merekam dan membagikan ceritamu sehingga kita bisa hidup di dunia dengan kesetaraan. Terima kasih."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait