Akhirnya Dikonfirmasi, Little Mix dan Nicki Minaj Berkolaborasi di Lagu 'Woman Like Me'
Musik

Jadi single pertama yang dirilis dalam album 'LM5', 'Woman Like Me' siap diluncurkan pada 12 Oktober.

WowKeren - Little Mix siap memberi kejutan pada para penggemar dalam waktu dekat. Setelah sukses memancing rasa penasaran penggemar dengan mengunggah preview lagu baru beberapa hari yang lalu, kini grup jebolan ajang "X Factor" tersebut mengonfirmasi bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Nicki Minaj di single baru mendatang.

Little Mix akan berkolaborasi dengan Nicki dalam banger baru mereka, "Woman Like Me". Hal ini diumumkan secara langsung melalui akun media sosial resmi milik grup beranggotakan empat orang tersebut.

Pada Senin (1/10) lalu, Little Mix mengunggah sebuah cover-art sederhana untuk single baru mereka. Selain itu, disebut pula jika single ini akan rilis pada 12 Oktober mendatang.

View this post on Instagram

‪New single.‬ ‪#WomanLikeMe 🌹🖤 feat. The Queen @nickiminaj is coming.‬ ‪the girls x‬

A post shared by Little Mix (@littlemix) on


Tidak hanya itu, Little Mix juga menghadirkan sebuah video singkat yang tampaknya diambil dari proses pengambilan gambar untuk video musik single "Woman Like Me". Ada juga sedikit cuplikan lagu yang mengiringi video tersebut. Menilik preview pendek ini, sepertinya "Woman Like Me" akan menjadi sebuah bop catchy.

Nicki sendiri juga turut memberi dukungannya pada Little Mix. Melalui akun Twitter miliknya, pelantun "Anaconda" itu pun mengucapkan terimakasih karena mengajak dirinya berkolaborasi di single "Woman Like Me". "Terima kasih telah mengajakku, girls. Aku sangat menyukai lagu ini!!!" tulisnya.

"Woman Like Me" tentunya akan menjadi single pertama dalam album kelima Little Mix mendatang, "LM5". Sayangnya, belum ada detail lebih lanjut tentang album ini, kecuali Little Mix meyakinkan jika album ini akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Kabarnya, "LM5" memang akan dirilis pada bulan November mendatang. Album ini digadang-gadang akan banyak menceritakan tentang strong woman dan semangat empowerment bagi kaum wanita.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel