Bukan KDRT, Ini Penyebab Bang Tigor Cerai Dengan Istri
Instagram/bang_tigor
Selebriti

Bang Tigor menyebut masalah itu sudah lama terjadi dalam rumahtangganya bersama sang istri.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Bang Tigor kembali membawa kabar yang kurang baik. Bang Tigor terpaksa harus bercerai dari sang istri, Lubna Suruq. Gugatan cerai itu dilakukan pada 20 Juli 2018 lalu. Sempat beredar kabar jika perceraian itu terjadi karena adanya Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Bang Tigor pun membantahnya.

Menurut Bang Tigor, alasan penyebab perceraian itu bukanlah KDRT, hanya permasalahan adanya ketidakcocokan lagi diantara mereka. Permasalahan ketidakcocokan itu pun terjadi sudah lama dalam rumahtangganya.

"Masalah ini sudah lama karena beda prinsip emang sudah tidak ada kecocokan lagi," ucap Bang Tigor kepada wartawan, Selasa, 2 Oktober. "Masalah KDRT tidak ada kita mutus kan ini baik-baik kok semua sudah dipikirkan sama-sama," kata Bang Tigor.

Karena sudah mantap dengan jalan perceraian, Bang Tigor pun mengaku dirinya tidak akan rujuk dengan mantan istri. Pasalnya, perbedaan pandangan keduanya sudah dianggap terlalu jauh sehingga tidak ada titik temu dari solusi setiap permasalahan mereka.


"Dan saya yang minta gugat cerai," jelas Bang Tigor. "Masalah untuk rujuk, saya rasa sudah tidak mungkin lagi karena sudah tidak bisa dipertahankan lagi untuk rumah tangga saya," lanjut Bang Tigor.

Sidang cerai telah dijalani 2 kali. Karena Bang Tigor tidak pernah hadir di persidangan cerai, pada akhirnya Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus secara verstek.

Setelah cerai, Bang Tigor pun berharap mantan istrinya bisa mendapat pria yang lebih baik darinya. "Semoga dia dapat yang terbaik nantinya saya doakan," harap Bang Tigor.

Terakhir, ketika ditanya soal nafkah, Bang Tigor menjawab tidak masalah. "Masalah finansial saya rasa biasa-biasa aja mantan istri juga kerja dia boleh dibilang wanita karierlah, jadi saya rasa semua nggak ada masalah untuk finansial cuma beda dia wanita kantoran," pungkasnya. "Dan saya pekerja seni dan di samping itu juga saya punya kerjaan lain juga kok jadi masalah sudah lama ini tidak cocok lagi."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru