Bang Tigor & Istri Upaya Punya Anak
Instagram
Selebriti

Bang Tigor mengaku telah ikhlas karena melakukan berbagai upaya untuk bisa memiliki keturunan usai 2 tahun menikah dengan istrinya yang cantik, Aisyah Sa'idah.

WowKeren - Bang Tigor dan istrinya yang cantik, Aisyah Sa'idah masih belum diberi momongan usai 2 tahun menikah. Meski demikian, Bang Tigor dan Aisyah Sa'idah mengaku pasrah dengan rencana Tuhan.

"Iya, saya lagi pengin cari momongan sama dia, sudah berusaha, belum dikasih saja. Kita suka pergi-pergi juga, liburan, belum dikasih, mau gimana? Nikmati saja," jelas Bang Tigor di Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2022).

Walaupun masih belum dikaruniai momongan, tapi Bang Tigor yakin dirinya nanti dan istri akan dikaruniai keturunan. Terlebih dia dan istri telah melakukan berbagai cara, seperti makan makanan sehat.

"Teman-teman sih ada yang 10 tahun, 5 tahun, belum dikasih ya akhirnya dikasih juga," jelas Bang Tigor.


"Proses sih, saya juga sudah usaha juga. Makan toge, makan daging, makan apa yang protein tinggi, ya kalau memang waktunya belum, ya? Padahal kita bikin anak juga istilahnya setiap hari," papar Bang Tigor. "Ha ha ha tapi ya sabar saja, nanti pasti dikasih."

Selama menikah, Bang Tigor banyak melewati suka duka dengan Aisyah Sa'idah. Terlebih soal perekonomian di masa pandemi seperti saat ini.

"Wah, pertama sih iya. Sampai kita kan bisnis online juga, bisnis madu, bisnis pakaian, jadi lewat online. Kita nyari makannya di situ. Kita punya uang, simpanan, akhirnya lama-lama juga kemakan juga. Dua tahun kan Covid? Tapi, setelah itu ada lagi. Syuting-syuting waktu itu ya sempat juga. Cuma, karena Covid, stop dulu. Itu yang parah-parahnya itu," kata Bang Tigor.

"Ada bentrok bentrok masalah rumah tangga, ada, kecil-kecil. Tapi, itu semuanya kita omongin. Memang ini tantangan sih sebenernya. Itu saja, nggak masalah," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait