Beredar Chat Viral, Diduga Bang Tigor Paksa Anak Pindah Agama
Instagram
Selebriti

Dalam chat yang beredar viral tersebut, tampak percakapan antara pria diduga Bang Tigor dengan anaknya. Isi percakapan pun cukup mengejutkan soal berpindah keyakinan.

WowKeren - Sumaisy Djaitov Yanda atau yang lebih dikenal dengan nama Bang Tigor belum lama ini menjadi sorotan. Pasalnya, beredar chat viral yang menyeret nama Tigor. Ia disebut-sebut pernah memaksa anaknya yang bernama Abel untuk berpindah agama.

Dalam chat tersebut, tampak percakapan antara pria diduga Tigor dengan anaknya. Isi percakapan pun cukup mengejutkan. Sang anak meminta agar ayahnya berhenti memaksa untuk bisa berpindah keyakinan.

"Stop untuk mikir aku bakal pindah agama atau seiman sama papa. Aku ga akan pindah kemana-mana karena papa juga tahu dari lahir agamaku apa. Bisa ga sayangin aku tanpa harus selalu bilang 'semoga Abel seiman sama papa'," tulis sang anak. "Terus kalau aku ga seiman sama papa, papa ga bisa perhatiin aku? tanya kabar aku atau tanya keadaan aku, ga bisa? aku pengin juga kayak anak-anak lain. Tapi yaudahlah papa ga bakal ngerti."

Alih-alih memberikan respons soal pindah keyakinan, pria diduga Tigor itu justru mengalihkan topik. Ia enggan menjadikan masalah ini tambah panjang.

"Papa lagi pusing bel," balas pria diduga Tigor tersebut. "Masalah yang harus dibayarkan banyak puyeng."


Bang Tigor Diduga Paksa Anak Pindah Agama

insertlive

Lantas, apa komentar Tigor soal chat viral tersebut? Sayang, hingga kini Tigor masih belum buka suara soal chat viral yang menyeret namanya.

Sementara itu, Tigor sebelumnya diketahui pernah menikah sebanyak tiga kali. Kali pertama ia menikahi wanita bernama Selly Suryani Gunawan pada tanggal 3 April 1998 dan dikaruniai satu orang anak. Sayang, pada Juli 2012, ia menceraikan Selly yang telah menemaninya selama 14 tahun karena perbedaan keyakinan.

Tigor saat itu mengakui bahwa dirinya sempat memeluk agama sang istri. Namun ia kemudian mendapatkan hidayah dan kembali memeluk agama Islam serta memutuskan bercerai.

Tak berselang lama, pada 9 Oktober 2012, Tigor kembali menikah. Lagi-lagi, pernikahan Tigor berakhir. Terakhir, Tigor menikahi sang manajer, Aisyah, tahun 2019 lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait