Bang Tigor Merasa Jadi Pria Baik Berkat Sang Istri
Instagram
Selebriti

Bang Tigor telah menjalani rumah tangga bersama Aisyah Sa'diah selama dua tahun dan berhasil melewati cukup banyak lika-liku dengan penuh kekompakan dan saling pengertian sehingga berhasil seperti sekarang.

WowKeren - Tidak terasa usia rumah tangga Bang Tigor dengan Aisyah Sa'diah sudah menginjak dua tahun lamanya. Dua tahun menikah, Bang Tigor mengaku cukup banyak lika-liku pernikahan. Namun dia bersyukur bisa melewatinya.

Bagi Bang Tigor, semua peristiwa yang terjadi dalam rumah tangga seharusnya dijalani saja dan mengalir apa adanya. "Sebelumnya sih kenal memang menjalaninya sudah lama juga, lika-likunya ada, terus semuanya jalani saja. Mengalir saja," kata Bang Tigor di kawasan Jl. Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (1/3).

Bang Tigor pun bersyukur dia merasa menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya, setelah menikah dengan Aisyah Sa'diah karena cukup banyak dibimbing. "Dan juga saya sama dia, dia banyak suka membimbing. Istilahnya saya tidak seperti dulu lagi, untuk kerja malam atau apa, sudah setop. Ya lurus-lurus saja sekarang," kata Bang Tigor.

Bang Tigor kini juga mengurangi pekerjaan yang mengharuskannya bergelut dengan dunia malam. "Saya sih biasanya dulu kerja-kerja malam, hiburan. Kalau nge-DJ saya memang hobi. Paling ke luar kota, Jakarta juga, Jabodetakbek lah untuk hobi saja," ungkap Bang Tigor.


Sementara itu, istri Bang Tigor sendiri menuturkan jika sang suami awalnya cukup susah untuk dibimbing. Namun lama-kelamaan Bang Tigor menjadi bisa lebih sabar dari sebelumnya.

"Awalnya susah, tapi lama kelamaan nggak sih. Diajarinnya yang baik-baik saja. Jadi kalau dulu kan suka nakal ya," jelas Aisyah Sa'idah.

Dengan usianya yang kini, Bang Tigor mengaku ingin berubah lebih baik. "Suka minum, apa gitu. Sekarang sudah nggak. Apa yang mesti dicari lagi kan? Kan mesti harus benar saja hidup. Dan dia juga mengerti, dia juga istri yang soleha buat saya. Kalau dia puasa sunnah, saya juga puasa sunnah".

"Dia juga mengajarkan saya banyak. Bangun malam, jam 2 solat. Gitu. Jadi benarlah. Ya kita punya pikiran juga sampai kapan ya seperti itu. Ya akhirnya Alhamdulillah saya juga ketemu sama dia, benarlah," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru