Ratna Sarumpaet Trending Twitter, Rio Dewanto Jadi Guyonan Warganet
Instagram/rsarumpaet
Selebriti

Selain Ratna Sarumpaet, nama Rio Dewanto ikut menjadi 'imbas'. Ia pun turut menjadi trending topik di linimasa Twitter.

WowKeren - Aktivis Ratna Sarumpaet belum lama ini diduga menjadi korban penganiayaan. Peristiwa itu diklaim terjadi di kawasan Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat, pada 21 September dan dilakukan sekelompok orang.

Hanya dalam waktu singkat, nama Ratna menjadi trending topik di linimasa Twitter. Namun kasus yang menimpa Ratna ternyata menyeret nama sang putri dan menantunya, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Bahkan nama Rio ikut menjadi trending seperti sang mertua.

Ratna Sarumpaet dan Rio Dewanto Jadi Trending di Twitter

Twitter

Rasa simpati pun ditujukan untuk keluarga kecil Rio-Atiqah. Warganet mengaku ikut dibuat sedih dengan kejadian yang menimpa Ratna. Namun sebagian warganet lainnya malah menjadikan guyonan.

"Rio Dewanto. Kalau sudah ngga kuat punya mertua RS. Ada kakak disini ya #SaveRioDewanto," canda akun @mamao***aloompa. "Rio Dewanto tepuk jidat, liat mertuanya lg drama dramaan," tambah akun @shim***avanese.


Rio Dewanto Jadi Guyonan Atas Simpati Warganet

Twitter

Di sisi lain, hingga saat ini Atiqah dan Rio masih belum memberikan pendapat tentang kasus tersebut. Manajer Atiqah, Adik Kurniawan, masih tidak bisa menghubungi Atiqah.

"Aku coba kontak Atiqah belum bisa," ujar Adik belum lama ini. Perempuan berusia 36 tahun itu seolah masih enggan memberikan tanggapan.

Sementara itu, banyak yang menyebut Ratna hanya melakukan operasi hingga terjadi pembengkakan di wajahnya. Menanggapi hal itu, Aminudin Attar, selaku orang pertama yang mengunggah foto Ratna dalam keadaan lebam, membantah tegas.

"Benar, Bu Ratna mengalami penganiayaan itu. Saya bukan orang bodoh yang mengeshare foto sembarangan," kata Amin dilansir Viva pada Rabu, 3 Oktober 2018. "Rekayasa bagaimana, sampai babak belur begitu. Mestinya besimpati kok malah dibully? Bilang (ke orang) kalau dia punya ibu, gimana rasanya dari sisi kemanusiaan. Itu orang-orang yang tidak punya hati. Mereka tidak berempati malah membully."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait