Adegan Ranjang Leon-Dara di 'STJC Reborn' Lulus Sensor, Warganet Geram
Instagram
TV

Warganet buru-buru menanyakan pada KPI terkait adegan ranjang 'STJC Reborn' yang lulus sensor.

WowKeren - Selain pindah jam tayang ke slot sore, "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" (STJC) juga mengalami perubahan alur cerita. Kehidupan asmara Laras (Natasha Wilona) dan Vino (Verrell Bramasta) berlanjut ke jenjang pernikahan, begitu juga pasangan "STJC Reborn" lainnya.

Beberapa adegan seperti Laras yang mual karena diduga hamil juga diselipkan. Adegan di atas "ranjang" ternyata turut ditampilkan oleh "STJC Reborn".

Adalah pasangan suami istri Leon (Bryan Domani) dan Dara (Ersya Aurelia). Adegan tersebut sontak menjadi sorotan warganet usai diunggah ulang oleh akun gosip, @gosipnyinyir2, pada Rabu (3/10).

Dalam adegan ranjang tersebut, Dara dan Leon tengah bergumul dalam satu selimut. Sementara posisi Dara berada di atas tubuh Leon.


Usai melihat unggahan di atas, sontak warganet buru-buru menanyakan pada Komisi Penyiar Indonesia (KPI) terkait adegan ranjang yang lulus sensor. Tidak sedikit warganet yang geram menyebut "STJC Reborn" sebagai sinetron tak mendidik.

"@kpipusat segera bertindak dong, sya punya ade masih SMP, ini film bnr2 tidak mendididk," komentar akun @drahma***. "Pak @kpipusat tolong ini dtegur keras atau dstop krna dpt dcontoh oleh anak2," sahut akun @salehan***.

"Tolong dong @kpipusat bertindak tegas dengan acara2 yang ga bermutu gini," tulis akun @kahfiriz***. "Bagaimana nasib anak2 indonesia pak, kalau yang ditontonkan seperti ini, seperti negeri yang tidak punya moral dan agama @kpipusat," balas akun @fitriias***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel