Kabarkan Gunung Soputan Kembali Meletus, Mimi Peri Minta Maaf pada Netter
Instagram/mimi.peri
Selebriti

Seperti diketahui, selebgram populer Mimi Peri tinggal bersama keluarganya di Kendari, Sulawesi Tenggara.

WowKeren - Usai gempa tsunami Palu, Gunung Soputan yang terletak di Sulawesi Utara dikabarkan meletus pada Rabu (3/10) pagi tadi. Menurut kepala BNPB, Sutopo Purwo Nugroho, Gunung Soputan meletus dan mengeluarkan abu vuilkanik dengan rincian kolom abu sekitar 4.000 meter di atas puncak kawah atau sekitar 5.809 meter di atas permukaan laut.

Malam ini, akun gosip @lambe_turah membagikan foto dan video pantauan warga sekitar Gunung Soputan yang rupanya kembali meletus. Hal yang sama juga dilakukan selebgram Mimi Peri pada unggahan Instagram miliknya.


Pada keterangan foto, Mimi Peri yang diketahui tinggal di Kendari, Sulawesi Tenggara, tampak telah pasrah menerima bencana yang akhir-akhir ini terus terjadi di daerah sekitarnya. Mimi Peri juga meminta maaf pada netter atas kesalahan yang mungkin tak sengaja dilakukannya.

"Sulawesi berdukaaaa gempa gunung meletus.. bahkan sunami.. ak jadi bingung mau kmanaaaa. Iklas aja nunggu giliran.. ak gk akan lari dari daerahku toh lari jg bakal mati," tulis Mimi Peri pada Rabu (3/10). "Mohon maf kalo ak banyak salah sama kalian semua... Kalo sampe ak gk post brarti ak dah hk ada.. Maksih semua nyaaa untk perknalan kita... Mohon doa yaa all."

Unggahan Mimi Peri tersebut mengundang sejumlah kekhawatiran netter. Doa agar bencana segera berakhir juga dituliskan oleh netter pada kolom komentar Mimi Peri tersebut.

"Smoga @mimi.peri sama emak dan juga sodara kita semua yg disana slalu dalam lindungan Allah swt amiin...." komentar akun @sarra_di***. "Selalu d lindungi allah... amin," tulis akun @ayufazri***.

"wSemoga d beri keselamatan dan segera berakhir segala cobaan nya mimi..." sahut akun @inianday***. "Semoga kakak dan semua keluarga di sana dilindungi Allah, amin ya robb," balas akun @dea_riska_dwi_ana***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...