Pakai Celana Pendek di Red Carpet, Robert Pattinson Banjir Kritikan
Getty Images/Jamie McCarthy
Selebriti

Gara-gara tampilan ini, sejumlah netizen menyebut Robert tak menghargai acara yang ia hadiri.

WowKeren - Nama Robert Pattinson tentunya dikenal luas dengan imej pria tampan nan seksi. Namun siapa sangka, aktor yang melejitkan namanya lewat seri film "Twilight" ini rupanya memiliki selera fashion yang bisa dibilang unik dan nyentrik.

Belum lama ini, Robert menampilkan gaya uniknya tersebut kala menghadiri premier film terbarunya, "High Life" di New York Film Festival pada Selasa (2/10) lalu. Saat melenggang di red carpet, mantan kekasih Kristen Stewart ini sukses memancing perhatian berkat penampilan quirkynya, di mana ia muncul dengan memakai celana pendek.

Dari sejumlah foto yang berhasil diabadikan, Robert tampak memadukan kemeja putih, jas hitam, celana pendek, kaus kaki panjang, dan sepatu berwarna senada. Tentunya style ini menjadi pemandangan langka bagi seorang aktor saat menghadiri sebuah event resmi.

Meski penampilannya terbilang sedikit unik, Robert tampak begitu percaya diri dan tersenyum manis ke arah kamera media. Bahkan aktor berusia 32 tahun ini terlihat tetap tampan meskipun ia menata rambutnya ala gaya messy hair.

Akan tetapi, penampilan aktor tampan ini justru menjadi perdebatan tersendiri di kalangan penggemar. Meski banyak yang melontarkan pujian, namun tak sedikit pula yang mengatakan bahwa Robert terlihat sangat aneh dan seakan tak menghargai acara yang ia hadiri.

"Tidak seharusnya dia tampil seperti itu di acara resmi," cibir salah satu netizen. "Dia pikir dia keren dengan menunjukkan bulu kakinya?" sambung lainnya. "Dia jadi kehilangan pesonanya gara-gara tampilan aneh ini," sahut yang lain. "Dia butuh stylist, dia sangat berantakan," imbuh lainnya.

Di sisi lain, aktor pemeran Cedric Diggory dalam "Harry Potter and the Goblet of Fire" ini memang kerap tampil aneh semenjak ia bertunangan dengan mantan kekasihnya, FKA twigs. Kala itu, Robert gencar tampil dengan gaya nyentrik yang super quirky.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait