Vicky Prasetyo Bantah Ada Orang Ketiga, Akui Sudah 2 Minggu Angkat Kaki Dari Rumah Angel Lelga
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Sebelumnya, Vicky Prasetyo memang sudah pamitan baik-baik untuk meninggalkan rumah Angel Lelga.

WowKeren - Bahtera rumah tangga yang dibangun oleh Vicky Prasetyo dan Angel Lelga harus berakhir setelah delapan bulan saja. Hal ini sempat diungkap oleh Vicky melalui akun Instagram miliknya. Mantan kekasih dari Zaskia Gotik ini merasa gagal menjadi pemenang dalam rumahnya sendiri.

"Saya gagal menjadi pemenang di rumah saya sendiri..tepat di bulan ke8 akhirnya semua jadi kenyataan," tulis Vicky di Instagram pada Selasa (18/9). "Saya ucapkan terimksh kepada Angel lelga sudah mendampingi luar biasa sekali sebagai isteri dgn kebijakanmu menerima semua kelamnya masalaluku...."

Tepat pada Kamis (20/9) lalu, Vicky mengajukan gugatan cerai pada Angel di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Saat membuat laporan gugatan cerainya, Vicky pun sempat menangis tersedu-sedu.

Meskipun sering diisukan sebagai pernikahan settingan dan kontrak, Vicky membantahnya. Ia mengaku memang ada perbedaan prinsip dengan Angel. Namun, tak lama setelah itu ia menuliskan rasa kecewa lantaran telah dikhianati. Santer terdengar hal tersebut merupakan ungkapan perselingkuhan yang dilakukan oleh Angel.

Menanggapi hal itu, Vicky membantahnya. Ia menegaskan tidak ada pihak ketiga yang ada dalam rumah tangganya dengan mantan istri siri dari Rhoma Irama itu.

"Enggak. Kalau ada masalah orang ketiga sih enggak," kata Vicky seperti dilansir dari DetikHOT pada Kamis (4/10). "Sekali lagi saya luruskan baik pihak aku maupun Angel tidak ada pihak ketiga."

Vicky mengungkapkan alasannya menggugat cerai Angel adalah terlalu banyak kesalahan yang ia perbuat. Kendati demikian, ia masih enggan menjelaskan kesalahan apa yang dimaksud.


"Ya lebih kepada karena mungkin banyak kesalahan dari pribadi saya," lanjut Vicky. "Mungkin jadi nggak berkenaan di hati Angel bagaimana kan manusia ada batas kesabaran sampai akhirnya seperti itu."

Lebih lanjut, pria kelahiran tahun 1983 ini mengaku sudah tidak serumah lagi dengan Angel. Hal tersebut telah berjalan selama dua minggu.

"Iya enggak serumah," sambung Vicky. "Hampir dua mingguan sejak proses berjalan semua juga masing-masing sih."

Keputusan tersebut memang Vicky sendiri yang membuatnya. Ia bercerita telah berpamitan secara baik-baik pada Angel.

"Aku sih (yang memutuskan ke luar rumah)," tambah Vicky. "Ya aku pamitan baik-baik untuk keluar."

Biarpun memutuskan untuk mengakhiri bahtera rumah tangganya, Vicky memuji segala perjuangan Angel. Ia menyebut Angel memang sudah semaksimal mungkin mempertahankan pernikahan mereka sejak 9 Februari lalu itu.

"Pokoknya yang pasti istri saya Angel sudah semaksimal mungkin merubah saya mungkin ya, apa pun menjadi istri yang baik menjadi ibu yang baik bagi anak-anak kita," imbuh Vicky. "Terus Angel juga sudah membuktikan kecintaannya sampai dia hamil walaupun akhinya keguguran, cuma yang pasti kita kan enggak bisa bernegoisasi sama takdir Tuhan. Jadi kita mengikuti apa yang jadi ceritanya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru