Tak Suka Pamer Kemesraan dengan Herjunot, Tatjana Saphira Ogah Ribet Jika Putus
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sudah pacaran selama 3 tahun, Tatjana ungkap alasan masih belum ingin untuk menikah dengan sang pacar, Herjunot Ali.

WowKeren - Menjalin hubungan asmara selama 3 tahun dengan Herjunot Ali, aktris cantik Tatjana Saphira masih belum berkeinginan melenggang ke pelaminan. Kendati demikian, ia mengatakan bahwa hubungan asmaranya baik-baik saja. "Baik-baik aja," ujar Tatjana sambil tersenyum ketika ditemui WowKeren di Gandaria City Mall pada Kamis (4/10) kemarin.

Tatjana yang sudah berpacaran dengan Herjunot sejak tahun 2015 kemarin tersebut hanya meminta didoakan yang terbaik. Mereka berdua juga sudah mengenal keluarga masing-masing dengan baik. Namun, lagi-lagi Tatjana mengatakan bahwa ia tidak ingin mempercepat hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Pemain film "Sweet 20" ini mengaku masih menjalani hubungan dengan apa adanya.


"Yaa didoain aja yang terbaik. Udah udah (kenal keluarga)," jelas Tatjana. "Hemmm lagi dijalani aja sih untuk saat ini.".

Gadis berusia 21 tahun ini mengatakan bahwa keluarganya tidak lantas memintanya untuk segera menikah. Tatjana menjelaskan untuk saat ini, ia dan Herjunot sedang fokus pada karier masing-masing. Tatjana juga menolak membeberkan soal target usia menikahnya.


"Enggak sih belum. Kita lagi yaa sama-sama fokus untuk berkarier aja sekarang," sambung Tatjana. "Aduh rahasia dong, masa diomongin di sini.".

Aktris yang juga terkenal di Korea Selatan ini mengatakan bahwa ia memang tidak suka memamerkan kemesraannya dengn Herjunot di media sosial. Rupanya, Tatjana ogah jika ke depannya terjadi sesuatu yang tidak menyenangkan dengan hubungan mereka.

"Enggak apa-apa. Karena menurut aku itu adalah hal yang memang harus dijalani secara pribadi dan private aja karena semakin banyak orang tau kan akan semakin complicated gitu ke depannya kalau misalkan ada apa-apa," ucap Tatjana. "Jadi ya mendingan kita ya keep it private aja lah.".

Tatjana sendiri baru saja mendapatkan penghargaan di Korea Selatan. Pemilik nama lengkap Tatjana Saphira Hartmann ini berhasil meraih penghargaan untuk kategori Asian Star Awards di ajang Seoul International Drama Awards 2018.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait