Yuri SNSD Resmi Debut Solo, Lagu 'Into You' Dipuji Bikin Kecanduan
Topstarnews
Musik

Yuri debut solo usai 11 tahun berkarir bersama SNSD.

WowKeren - Kwon Yuri resmi debut sebagai solois pada Kamis (4/10). Member Girls' Generation itu merilis mini album "The First Scene" dan menyapa fans lewat lagu utama berjudul "Into You".


Debut solo Yuri awalnya sempat menuai komentar negatif dari netter di forum Pann karena menilai bintang drama "Defendant" sudah sangat terlambat. Namun begitu lagu dirilis, pendapat netter langsung berubah.

Dalam berbagai komentar di forum online, netter memberikan pujian tentang "Into You". Netter bahkan lagu itu membuat mereka kecanduan ingin terus memutarnya setiap hari.


"Aku gak bohong, lagunya sangat bagus. Lagunya mengusung melodi yang trendi," tulis seorang netter. "Lagunya sangat membuat kecanduan. Aku sungguh 'Into It' (masuk ke dalamnya)," imbuh netter lain.

"Aku suka lagunya. Aku punya perasaan akan memutar lagu ini setiap hari untuk beberapa lama," lanjut netter lain. "Melodi dan kaitannya sangat luar biasa, tapi video musiknya juga lebih bagus lagi," pungkas netter lainnya.

Sementara itu selain debut solo, Yuri dalam waktu dekat juga akan menyapa penonton lewat drama "Dae Jang Geum Is Watching". Drama yang juga dibintangi oleh Shin Dong Wook itu akan tayang mulai 11 Oktober mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait