Herjunot Ali Jadi Harris di Film 'Antologi Rasa', Netter Kecewa?
Twitter/sorayafilms
Film

'Antologi Rasa' merupakan film yang diadaptasi dari novel pupuler berjudul sama karya Ika Natassa.

WowKeren - Soraya Films akhirnya merilis aktor dan aktris yang akan berperan dalam film "Antologi Rasa". Melalui akun resmi Instagram dan Twitter-nya, Soraya Film mengunggah foto Herjunot Ali, Carissa Perusset serta Refal Hady dalam satu frame.

Pada keterangan foto, Herjunot diumumkan sebagai tokoh Harris Risjad. Sedangkan Carissa-Refal masing-masing berperan sebagai Keara dan Ruly. Sayangnya, jadwal perilisan film "Antologi Rasa" yang mulanya dijadwalkan pada tahun 2018 diundur hingga 2019 mendatang.

Film yang diadaptasi dari novel karya Ika Natassa ini menceritakan tentang tokoh Harris yang digambarkan sebagai seorang laki-laki bad boy dan playboy. Meski memiliki watak tersebut, Harris rupanya tidak dapat menaklukan hati wanita yang selalu ia cintai. Karakternya diceritakan sebagai pria tengil dan merasa selalu tampan.

Terpilihnya Herjunot sebagai tokoh Harris ternyata mengejutkan sejumlah warganet. Pasalnya, tokoh Harris sendiri telah tampil di film "Critical Eleven" dan diperankan oleh Refal. Sedangkan dalam "Antologi Rasa", Refal justru berperan sebagai Ruly.

"Ini Haris sm Ruly ga kebalik yaa eh apa perasaan gw doang," komentar akun @dewi_kus***. "Cocokan refal jadi Harris. Kenapa rambut dan brewoknya gitu amat sih wkwkwkwk," tulis akun @sitirah***.

"NO! HARRIS RISJAD TENGILKU TETEP REFAL," sahut akun @http***. "Pas liat Junot jd Harris, pikiran ku langsung terbang ke masa2 'Realita Cinta and Rock & Roll' :))) dan bayanganku buyar krn slm ini sll membayangkan Harris itu Refal," balas akun @PotenMaulida. "Kenapa pemerannya gak dibalik aja sama ruly," komentar akun @fith***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel