Cover Lagu Black Pink, 'Ddu-Du Ddu-Du' Versi Koplo Via Vallen Jadi Trending
Instagram/viavallen
Musik

Para netter pun memuji peforma Via dalam membawakan lagu 'Ddu-Du Ddu-Du' milik Black Pink.

WowKeren - Via Vallen kini dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut terpopuler di Tanah Air. Pelantun lagu "Meraih Bintang" ini pun sampai dipercaya tampil di acara pembukaan Asian Games 2018 pada 18 Agustus lalu.

Sebelumnya, Via sempat membuat heboh warganet saat menyanyikan lagu milik Black Pink, "Ddu-Du Ddu-Du". Lagu yang dipopulerkan oleh Lisa cs tersebut dibawakan Via dalam versi dangdut koplo.

Menariknya, Via berhasil membawakan lirik lagu "Ddu-Du Ddu-Du"dalam bahasa Korea, bahkan hingga bagian rap-nya yang cepat. Video penampilan Via saat membawakan lagu tersebut pun diunggah di akun YouTube Via Vallen Official pada Rabu (3/10).


Video penampilan Via dalam menyanyikan lagu "Ddu-Du Ddu-Du" pun berhasil menraik perhatian netter. Hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah berhasil menarik lebih dari 450 ribu viewers di YouTube. Bahkan, video tersebut berhasil masuk trending YouTube Indonesia di posisi ke-40.

Tak hanya itu, para netter juga memberikan banyak respon positif atas penampilan Via, dalam membawakan lagu "Ddu-Du Ddu-Du". Mereka juga menyukai versi dangdut koplo dari lagu yang dipopulerkan Jennie cs tersebut.

"Keren yah suaranya via vallen masuk ke genre apa aja.. ngerap juga asikk," tulis netter. "Aaa kpop dibikin dangdut bagus juga ternyata, baru kali ini denger kpop dibikin dangdut," imbuh netter. "Sukkkaaaaaaa bangeettt.. Top markotop love mbak via vallen," sahut netter lain.

"Wah liriknya rapet2 gitu disikat juga, keren abiss. Emang bener penyanyi multitalenta lah Via Vallen, mantap," komentar netter. "Uwuwuwuuu ga kalah keren sama versi aslinya. Sukses selalu ya Mbak Via!" tambah netter. "Ayo trendingkan,,ini keren parah.." seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait