Menang 'The Voice Kids Indo', Keva Jadi Korban Bullying Sempat Dibantu Kaka Slank
Instagram/kevahamzahh
TV

Kaka ikut memberi andil besar dalam kemenangan Keva di 'The Voice Kids Indonesia' season 3.

WowKeren - Ajang pencarian bakat "The Voice Kids Indonesia" season 3 berhasil dimenangkan oleh Assia Keva Hamzah atau yang akrab disapa Keva. Gadis asal Bali itu mampu mengalahkan para pesaingnya dalam babak Grand Final yang digelar pada Kamis (5/10) malam.

Tak disangka-sangka di balik kemenangannya ini ada cerita sedih dalam kehidupan Keva. Keva rupanya merupakan korban bullying di sekolah.

"Aku dari dulu suka nyanyi dan baru sadar bisa nyanyi tahun lalu saat acara keluarga banyak yang bilang bisa nyanyi meski di sekolah aku yang awalnya suka iseng nyanyi. Tapi banyak yang bandingin suara sama orang lain kayak kena bullying terus," ujar Keva seperti dilansir dari Sindonews pada Jumat (5/10). "Tapi ajang TVKI ini aku termotivasi dan bisa berkembang serta bersyukur bisa jadi pemenang."

Keva juga mengaku banyak mendapat bantuan dari Kaka Slank sebagai coach di "The Voice Kids Indonesia". Keva mengungkapkan Kaka banyak membantunya agar merasa lebih percaya diri meski sempat menjadi korban bullying.

"Coach Kaka selalu menyuruh aku untuk percaya diri dan menjadi diri sendiri," tambahnya. "Karena dirinya sempat tak percaya diri menyanyi karena mendapatkan bullying dari teman sekolahnya."


Sementara itu, Kaka mengaku sudah menebak sejak awal tentang kemenangan Keva ini. Menurut Kaka, Keva memiliki suara yang cukup unik.

"Aku sudah feeling itu sudah ada ada modal unik yang dia punya dalam dirinya terutama karakter suara meski perlu banyak perbaikan cara dia bernyanyi di atas panggung," ungkap Kaka. "Apalagi si Keva itu anaknya pemalu, nah tinggal kita poles mengenai stage actnya. Kalau suara mah sudah oke tinggal asah rasa percaya diri dan stage actnya karena ini dia nyanyi diatas panggung pertamanya."

Keva sendiri mengaku sangat senang bisa memenangkan "The Voice Kids Indonesia" season 3. Baginya ini seperti sebuah mimpi yang berhasil menjadi kenyataan.

"Aku senang banget nggak menyangka ini seperti dreams come true mimpi yang terwujud jadi nyata," tutur Keva. "Aku yang awalnya cuma berani nyanyi di kamar mandi, tapi sekarang ada di panggung The Voice Kids Indonesia, apalagi jadi juara itu rasanya masih enggak percaya dan gak bisa berkata kata lagi intinya bangga dan bahagia bisa jadi juara."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru