Ada Tokoh Biarawati di Film 'Tujuh Bidadari', Warganet Bandingkan dengan 'The Nun'
YouTube
Film

'Tujuh Bidadari' merupakan film bergenre horor yang menceritakan kisah bangunan terseram di Australia.

WowKeren - Tak seperti judulnya yang indah, "Tujuh Bidadari" merupakan film bergenre horor yang mengangkat kisah nyata di lokasi syuting. Film ini mengambil gambarnya di bangunan bekas rumah sakit jiwa di Aradele, yakni suatu tempat paling angker di Australia.

"Tujuh Bidadari" mengisahkan girlband asal Indonesia bernama 7 Bidadari (7B) yang sedang membuat video klip sekaligus jalan-jalan di Melbourne. Dalam perjalanan tersebut, 7B berkenalan dengan penyanyi lokal bernama Mark.


Pria yang baru mereka kenal itu lantas membawa 7B ke Aradale Lunatic Asylum Centre, bekas rumah sakit jiwa angker yang terakhir beroperasi tahun 1998. Hal-hal aneh dan mengerikan terjadi hingga menguak satu persatu rahasia di balik bangunan yang berdiri sejak tahun 1866 tersebut.

Girlband 7B akan diperankan oleh Dara Warganegara, Lia Waode, Brigitta Cynthia (Gigi eks Cherry Belle), Camelia Putri, Sallini Rengganis, Gabriella Desta dan Ade Ayu Agustin. Selain mereka, juru kunci dari Aradale dikabarkan akan ikut berperan dalam film ini.

Film garapan sutradara M. Yusuf ini rupanya mengingatkan warganet dengan "The Nun". Para biarawati yang muncul di "Tujuh Bidadari"membuat warganet teringat pada sosok hantu "valak". Namun, tak sedikit pula warganet yang meminta untuk tidak menghakimi sebelum menyaksikan film "Tujuh Bidadari" yang baru akan tayang pada 1 November mendatang.

"Kok kaya the nun," komentar akun @ayya_lidh***. "Kya birawati valak ya wkwk," tulis akun @riosptt***.

"Ini kyk plagiat the nun ," sahut akun @ethan***. "Tidak hanya the Nun yang ambil tema biarawati, dan syutingnya juga udah lama ini," balas akun @EkiDan***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...