Jennifer Dunn Bebas, Anak-Anak Faisal Haris & Sarita Beri Ultimatum
Instagram/shafaharris
Selebriti

Sindiran sekaligus peringatan itu diunggah di akun Instagram pribadi Shafa Aliya Haris (6/10).

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jennifer Dunn telah bebas dari hukuman setelah divonis 4 tahun penjara dan denda sebanyak Rp 800 juta dari kasus narkoba yang dialaminya. Setelah banding dari vonis hukuman tersebut, masa hukuman Jennifer Dunn pun hanya menjadi 10 bulan penjara saja.

Video pengakuan tukang parkir yang menyatakan Jennifer telah bebas sejak tanggal 1 Oktober menjadi viral dan malah membuat berita kebebasan Jennifer Dunn ramai diperbincangkan. Menurut tukang parkir itu, pihak keluarga Jennifer memang menyembunyikan kabar tersebut. Sehari sebelum Jennifer bebas, pihak keluarga masih keluar masuk mengunjungi Jennifer.

Tidak ingin kabar simpang siur, Humas Ditjen Pemasyarakatan, Ade Kusmanto akhirnya membenarkan bahwa istri siri dari Faisal Harris itu sudah bebas pada Selasa, 2 Oktober. "Betul, bebas 2 Oktober 2018. Pidana 10 bulan. Dapat remisi 17 Agustus, satu bulan," tegasnya.

Sementara itu, berita kebebasan Jennifer Dunn ini tentu membuat anak-anak Sarita Abdul Mukti gerah. Mereka pun menuliskan sebuah kata peringatan di akun Instagram pribadi yang diwakili oleh si bungsu, Shafa Aliya Haris. Dalam foto yang diunggah Sabtu, 6 Oktober itu, Shafa dan kedua kakaknya foto bersama dengan nuansa hitam putih.

Caption yang dituliskan Shafa pun cukup mengena, "a warning (sebuah peringatan)". Tidak sedikit netter yang menganggap itu adalah peringatan untuk Jennifer Dunn yang akan berkeliaran lagi mengganggu kehidupan ibu dan ayahnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait