Kisah Asmara Jarang Terekspos Media, Undangan Pernikahan Evi Masamba Tersebar di Dunia Maya
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Kendati diam-diam langsung menikah, banyak warganet yang memberi pujian terhadap Evi Masamba.

WowKeren - Belum lama ini, Evi Masamba membuat publik terkejut dengan unggahan foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, juara ajang "D'Academy" tersebut berpose bersama seorang pria kompak dengan busana yang sama.

Pada Senin (8/10), Evi kembali membuat warganet terkejut dengan undangan pernikahannya yang beredar di sosial media. Hal demikian diketahui melalui akun gosip Instagram, @lambe_turah, yang membagikan undangan pernikahan Evi yang rencananya bakal digelar pada 24 Oktober mendatang.

Dalam undangan tersebut, Evi akan dinikahi pria bernama Arif Hajrianto. Menurut kabar yang beredar, jika calon suami Evi tersebut merupakan seorang fotografer.

Usai melihat unggahan di atas, netter pun langsung meramaikan kolom komentar. Banyak netter yang memuji sikap Evi lantaran ia jarang memamerkan kehidupan asmaranya ke publik. Namun kisah cintanya diam-diam akan berakhir di pelaminan.

"Gak mengumbar kemesraan di medsos, tiba-tiba udah nikah. Iya karena cinta itu gak perlu pamer, cinta yg berkelas," komentar akun @aditya***. "Kaget liatnya, gak pernah ngumbar di medsos tiba-tiba udah mau nikah aja. Ya emang sig bagus, daripada yg ngumbar terus tp ujung ujungnya gak nyampe pelaminan," sahut akun @dsf***.

"Olaha gada hujan gada angin.. Lngngs nyebarin undangan.. congratttt.. Lncarr selaluuu sampa hari H," tulis akun @dihaya***. "Ga pernah kelihatan jalan ama pcar nx. ga pamer kemesraan.tiba2 nikah.evi.. kau hebat," balas akun @lisam***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait