Unggah Video Perawatan, Millendaru Banjir Komentar Kocak Gara-Gara Belahan Dada
Instagram/millencyrus
Selebriti

Sejumlah netter ramai mengomentari belahan dada Millendaru usai melihat video berikut ini.

WowKeren - Millendaru kembali membagikan video terbaru di Instagramnya, @millencyrus. Kali ini Millen mengunggah video saat dirinya melakukan perawatan memakai produk yang diendorse-nya. Millen pun dengan telaten menunjukkan tahapan-tahapan melakukan perawatan memakai masker tersebut.

Dalam video tersebut, Millen tampil semakin feminin dengan tanktop dengan belahan dada yang cukup lebar. Penampilan pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa semakin terlihat layaknya perempuan dengan rambut panjang yang diikat. Berbagai komentar diberikan netter usai melihat postingan ini.

Masih banyak netter yang ramai menegur Millen soal pilihannya untuk menjadi seorang Shemale. Tapi di sisi lain, sejumlah netter justru lebih tertarik untuk menuliskan komentar kocak terkait dengan penampilan feminin keponakan Ashanty tersebut. Mereka ramai menyoroti belahan dada Millendaru yang diekspose dalam video tersebut.


"Belahan dada jauh bener jaraknya, uda kaya tol jakarta bandung," celetuk salah satu netter. "Siapa yg kesini Krn pgn liat belahan dada macem jalan tol," ujar lainnya. "Itu ceritanya si buah dada lagi berantem ya dengan si buah hati? Jauhan gitu," tutur netter lain. "Gw baru liat belahan dada yg bisa diukur pke meteran kang bangunan," seru yang lain.

Di sisi lain, sejumlah netter mengomentari suara Millendaru. "Suaranya ngapa kayak jadi suara mawar yang disamarkan dalam investigasi di pasar ya," celetuk netter. "Suara lo kenapa jadi kaya orang yg jual baso borak di tv samar'in gtu yg sebut saja dia MAWAR," ujar lainnya. "Ga capek apa yak nahan suara supaya suara lakinya ga keluar. Dia yg ngomong w yg seret," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru