Maia Makin Cantik Sejak Diisukan Punya Suami Baru, Dhani Muak Terus Ditanya Pernikahan Eks Istri
Selebriti

Dhani meminta awak media menanyakan hal lain karena ia sudah sejak 2007 kerap ditanya seputar kabar pernikahan Maia.

WowKeren - Kabar pernikahan Maia Estianty dengan pengusaha Irwan Danny Mussry masih jadi sorotan. Pasalnya baik Maia maupun Irwan seolah tak mau gembar-gembor meski kabarnya mereka sudah resmi menikah.

Meski begitu, tanda-tanda Maia telah move on dan punya suami baru memang semakin terlihat. Ia sempat mengunggah kutipan soal "suami" di akun Instagramnya. Salah satu sahabat Maia, Edric Tjandra, juga terciduk memberikan bocoran.

"SUAMI adalah tempat terbaik untuk bercerita apa saja, bahkan rahasia kita. Karena di tidak akan cerita ke siapapun.... (ya iyalah, dengerin omongan istri aja belum tentu)," tulis Maia. "Cieee yg baru ada suami," celetuk Edric.

View this post on Instagram

. Manusia yang terkenal dalam KITAB-KITAB ALLAH, terkenal karena DERITA nya, yang menjadi pelajaran bagi seluruh umat manusia. Serahkan segala urusan hanya kepadaNya, maka yang hilang akan diganti dengan yang lebih baik, yang kurang akan ditambahkan, jika kita benar2 bergantung sepenuhnya kepada NYA saja. Happy Monday #maiaestianty #diarymaia #happymom #semakintuasemakinbahagia

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on


Maia juga tampak menikmati hidupnya. Ia sempat mengunggah foto anggun dengan latar belakang keindahan pantai.

"Manusia yang terkenal dalam KITAB-KITAB ALLAH, terkenal karena DERITA nya, yang menjadi pelajaran bagi seluruh umat manusia. Serahkan segala urusan hanya kepadaNya, maka yang hilang akan diganti dengan yang lebih baik, yang kurang akan ditambahkan, jika kita benar2 bergantung sepenuhnya kepada NYA saja. Happy Monday," tulis Maia, 8 Oktober lalu.

Disisi lain, mantan suami Maia, Ahmad Dhani, belakangan mulai muak ditanya soal kabar pernikahan eks istrinya itu. Ia merasa bosan karena terus-terusan diminta menanggapi soal kehidupan Maia.

"Aduh, dari tahun 2007 kan (dikabarkan) mau nikah, jadi bosan saya nanggepin itu terus," kata Dhani di Jakarta. Suami Mulan Jameela itu meminta awak media membahas hal selain Maia.

Tak cuma itu, Dhani juga membantah alasannya mengunggah foto jadul di Instagram hanya demi menyaingi Maia. Menurut Dhani, ia melakukannya karena foto-foto lawas tersebut sangat bernilai.

"Masak saya saingan sama Maia, tega banget," kata Dhani protes ke media. "Jangan disaingi, bukan saingan saya. Foto lama itu mahal. Kalau foto baru nggak mahal. Foto lama kan susah dicari."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru