Sang Kekasih Ulang Tahun, Manisnya Tatjana Saphira Panggil Herjunot Ali 'Oppa'
Selebriti

Herjunot Ali merayakan ulang tahunnya dengan makan malam bersama Tatjana Saphira.

WowKeren - Herjunot Ali baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33 pada Senin (8/10) kemarin. Dalam momen spesialnya tersebut, Herjunot mendapat ucapan manis dari sang kekasih, Tatjana Saphira.

Dengan mengunggah foto Herjunot, Tatjana menuliskan doa dan harapan penuh cinta untuk sang kekasih. Selain itu, Tatjana juga memanggil Herjunot dengan sebutan "Oppa" (kakak laki-laki dalam bahasa Korea).

"Banyak yang ingin kukatakan tetapi tidak ada kata yang akan memperlakukanmu adil. Doaku selalu denganmu dan aku berharap kamu mendapat tahun terbaik ke depannya," tulis Tatjana dalam bahasa Inggris. "Selamat ulang tahun oppa-ku."

Tak hanya melalui Instagram, Tatjana juga merayakan ulang tahun Herjunot dengan makan malam bersama. Dalam video unggahannya, Herjunot merekam sang kekasih yang sedang memakan kue ulang tahunnya.

"Happy birthday. I'm eating your cake for you (Selamat ulang tahun, aku makan kuemu untukmu)," ujar Tatjana. "To more birthday to come (lebih banyak ulang tahun datang)," tulis Herjunot pada video Instagram Story miliknya tersebut.

Herjunot Ali dan Tatjana Saphira Makan Malam Bersama

Instagram

Unggahan mereka dalam perayaan ulang tahun Herjunot tersebut rupanya membuat netter baper. Melihat kebersamaan mereka, netter berharap agar Herjunot dan Tatjana akan segera menikah.

"Salam sama oppa nya Kak, semoga cepet nikah ya, aamiin," komentar akun @rie_***. "Cpt nikah tat.. abang junot udah siap kyknya," tulis akun @ernajun***.

"Semoga cepat nikah sama bang junot ya tatiana," sahut akun @restupetlu***. "So sweeeeeeettt semoga kalian cepet menikah ya," balas akun @yunith***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru