Nagita Dibully Haters Gara-Gara 'Rangkulan Nakal' Pria, Tas Merah Seharga Mobil Bikin Gagal Fokus
Selebriti

Foto Nagita tampil glamor dengan tas mewah malah kembali memicu sikap sinis dari para haters.

WowKeren - Nagita Slavina santer diisukan punya hubungan spesial dengan pengusaha Ferri Jubari. Namun sejauh ini, hubungan Gigi dan kembaran Sandiaga Uno itu cuma sekedar karangan haters.

Sejauh ini hubungan Gigi dan Raffi Ahmad baik-baik saja. Keduanya masih tetap mesra ketika hadir di premire film baru-baru ini.

Sayangnya kemesraan Gigi dan Raffi tak juga membungkam omongan nyinyir haters. Terbukti, haters kembali membahas soal Gigi yang sempat dirangkul pria di sebuah acara.

Dalam foto itu, tangan sang pria merangkul pundak Gigi. Sedangkan ibunda Rafathar itu cuek dan malah pamer ekspresi kocak sambil menjulurkan lidah.


Foto itu langsung menuai sorotan netter. Netter menyindir soal rangkulan sang pria dan tangannya yang seolah dekat dengan area dekat dada.

"Salfok sama tgan tuch cwok. .Klo ayu dah dbully habis2n. .," ujar netter usil membandingkan Nagita dengan Ayu Ting Ting. "Salfok SM tangan tu cowok," seru netter lainnya.

Namun sebagian fans Gigi memberikan pembelaan. Netter menyebut kalau pria itu adalah Aditya Santoso yang merupakan sepupu Gigi sekaligus suami Sheila Kalla.

"Itu yg cowok yg peluk gigi saudara sepupu gigi tau," seru fans. "Itu kan sodaranya gigi, dia nikahnya sm temen dkt gigi, sheila kalla keponakan pak jusuf kalla," kata netter.

Bukan cuma soal rangkulan, tas merah yang dipakai Gigi juga bikin salah fokus. Tak disangka tas simple dan elegan itu harganya Rp 137,8 juta.

"Istigfar. Itu harga tas.bisa ngirim makanan banyak ya," kata netter. "Buseeet harga tas aja udh kaya harga mobil wihhh mamah gigi kereeeeen," seru netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru