Setia Temani Hingga Akhir Hayat, 7 Momen Indro Warkop dan Mendiang Istri Ini Bikin Sedih
Instagram/indrowarkop_asli
Selebriti

Setia antar pakai kursi roda hingga selalu dampingi di rumah sakit, inilah deretan momen-momen Indro bersama mendiang istri.

WowKeren - Duka mendalam tengah dirasakan oleh Indro Warkop dan keluarga besar. Istri Indro tercinta, Nita Octobijanthy, baru saja menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/10) malam. Nita diketahui telah berjuang melawan kanker sejak Agustus tahun 2017 lalu.

Nita meninggal dunia di usia ke-59 tahun. Almarhumah baru saja merayakan ulang tahun di rumah sakit pada 8 Oktober kemarin. Indro dan ketiga anaknya memberikan kejutan berupa kue yang dihiasi lilin untuk Nita saat itu. Selama ini, Nita terus menunjukkan semangat positifnya untuk sembuh dan sehat lagi demi bisa berkumpul bersama keluarganya.


Nita juga mendapat dukungan penuh dari keluarga kecilnya. Indro selalu mendukung serta mendampingi Nita selama menjalani berbagai pengobatan. Personel grup lawak Warkop DKI ini juga selalu ada untuk sang istri dalam berbagai kesempatan. Momen-momen kebersamaan Indro dan Nita semasa berjuang melawan kanker diabadikan dalam media sosial Indro.

Indro selalu memperhatikan sang istri dimanapun ia berada. Bahkan ketika harus keluar kota karena urusan pekerjaan, bintang film "Gila Lu Ndro!" itu terus menghubungi sang istri lewat video call. Berikut ini WowKeren rangkum deretan momen Indro bersama mendiang Nita yang cukup membuat haru.

(wk/nur2)

1. Divonis Kanker Paru-Paru, Nita Selalu Didampingi Oleh Indro Warkop


Divonis Kanker Paru-Paru, Nita Selalu Didampingi Oleh Indro Warkop
Instagram/indrowarkop_asli

Indro Warkop dan Nita kompak pasang senyum manis sambil pose mesra di foto tersebut. Lewat foto ini, Indro mengabarkan bahwa sang istri sudah diperbolehkan pulang setelah beberapa hari dirawat.

2. Selalu Mendukung, Indro Warkop Boyong Anak-Anaknya Temani Nita Pengobatan


Selalu Mendukung, Indro Warkop Boyong Anak-Anaknya Temani Nita Pengobatan
Instagram/indrowarkop_asli

Terlihat Hada dan Harleyano ikut mengantar sang bunda menjalani KPT CT Scan. Mengiringi foto ini, Indro menuliskan doa terbaiknya untuk sang istri kala itu. "Semoga hasilnya baik ya sayang," tulis Indro kala itu.

3. Romantis, Indro Warkop Setia Mengantar Sang Istri yang Harus Memakai Kursi Roda


Romantis, Indro Warkop Setia Mengantar Sang Istri yang Harus Memakai Kursi Roda
Instagram/indrowarkop_asli

Kasih sayang Indro kepada wanita yang dinikahinya sejak 37 tahun lalu ini sangat luar biasa. Ia tak ragu untuk terus mendorong kursi roda demi mengantarkan sang istri ke tempat yang diimpikannya.

4. Tak Kenal Lelah, Indro Warkop Terus Mendampingi Nita Selama Dirawat di Rumah Sakit


Tak Kenal Lelah, Indro Warkop Terus Mendampingi Nita Selama Dirawat di Rumah Sakit
Instagram/indrowarkop_asli

Indro nampak tidur sambil terus menggenggam tangan Nita dalam postingan tersebut. Indro yang sempat mengalami jantung kini dengan sabar gantian merawat Nita setelah divonis kanker paru-paru.

5. Ditinggal Kerja, Indro Warkop Tetap Hubungi Nita Lewat Video Call


Ditinggal Kerja, Indro Warkop Tetap Hubungi Nita Lewat Video Call
Instagram/indrowarkop_asli

Indro yang memanggil Nita dengan sebutan "Cintaku" terus berhubungan meski sedang berada di luar kota. Indro berusaha video call dengan Nita di sela-sela perjalanannya ke Bali untuk bekerja.

6. Indro Warkop dan Anak-Anak Beri Kejutan Ultah untuk Nita Sehari Sebelum Meninggal


Indro Warkop dan Anak-Anak Beri Kejutan Ultah untuk Nita Sehari Sebelum Meninggal
Instagram/indrowarkop_asli

Indro bersama Ipoet, Hada dan Harleyano memberikan kejutan berupa kue di hari ulang tahun Nita yang ke-59 pada 8 Oktober kemarin. Terlihat Indro beserta anak-anaknya kompak senyum ceria ke arah kamera di hari ulang tahun Nita.

7. 37 Tahun Menikah, Indro Warkop dan Nita Dipisahkan Oleh Maut


37 Tahun Menikah, Indro Warkop dan Nita Dipisahkan Oleh Maut
Instagram/indrowarkop_asli

Ketenaran tak lantas membuat Indro gelap mata dan main wanita. Selama ini hanya Nita lah satu-satunya wanita yang ada di hati Indro. Kini setelah 37 tahun menikah, Indro pun harus berpisah dengan Nita yang meninggal dunia pada Selasa malam. Selamat jalan Nita Octobijanthy, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait