Digosipkan Hamil Anak Chris Martin, Begini Respon Dakota Johnson
Getty Images
Selebriti

Meski bantah isu hamil, namun Dakota tak menampik bahwa ia akan menjadi ibu dalam waktu dekat.

WowKeren - Aktris cantik Dakota Johnson dan Chris Martin memang diketahui telah menjalin asmara cukup lama. Bahkan belum lama ini, pasangan beda profesi tersebut dikabarkan telah bertunangan.

Baru-baru ini, santer beredar kaanr yang menyebut bahwa Dakota tengah mengandung anak dari Chris. Kabar kehamilan itu bermula saat pasangan selebriti tersebut diketahui mengadakan sebuah pesta perayaan dengan memasang dekorasi balon-balon cantik di sekitar kediaman Chris.

Bahkan, beberapa sahabat pesohor mereka seperti Melanie Griffith, Don Johnson, Sean Penn, Jeremy Allen White, hingga Julia Roberts juga turut serta dalam perayaan tersebut. Tak lama setelah para tamu berdatangan, balon-balon berwarna biru kemudian dilepaskan ke udara. Hal tersebut memicu spekulasi bahwa perayaan tersebut merupakan bentuk pesta pengungkapan jenis kelamin bayi mereka.

Namun kini, tampaknya Dakota tak ingin membiarkan rumor tersebut makin berlarut. Aktris yang melejitkan namanya lewat perannya sebagai Anastasia Steele dalam seri film "Fifty Shades of Grey" ini langsung membantah mentah-mentah kabar kehamilannya.


View this post on Instagram

Happy birthday to my baby’s godmother 💕

A post shared by Addison Timlin (@addison.timlin) on

Menepis spekulasi tersebut, perwakilan pihak Dakota langsung memberikan klarifikasi bahwa perayaan itu bertujuan untuk merayakan hari ulang tahun sang aktris yang jatuh pada 4 Oktober lalu. Meski demikian, Dakota sendiri tak membantah bahwa ia akan menjadi seorang ibu dalam waktu dekat.

Bukan menjadi ibu yang sesungguhnya, melainkan ibu baptis dari anak sang sahabat, Addison Timlin. Addison sendiri mengungkapkan hal tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadinya sebagai ucapan ulang tahun untuk Dakota.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru