Kunto Aji Rilis Video Klip 'Topik Semalam', Netter Gemas Gara-Gara Bagian Plot Twist
YouTube/Kunto Aji
Musik

Meski begitu, Kunto Aji menerima pujian atas konsep video klip lagu 'Topik Semalam' yang tak biasa.

WowKeren - Penyanyi Kunto Aji beberapa waktu lalu telah merilis album keduanya. Album bertajuk "Mantra Mantra" tersebut telah dirilis di berbagai platform musik digital pada 14 September lalu.

Sebelumnya, album "Mantra Mantra" berisikan sembilan lagu yang mengakat soal isu kesehatan mental. Album tersebut juga digarap Aji bersama empat produser, yang salah satunya adalah Petra Sihombing.


Belum lama ini, Aji akhirnya merilis video klip untuk lagu utama di album barunya yang berjudul "Topik Semalam". Video klip tersebut diunggah di akun YouTube Kunto Aji pada Selasa (9/10).

Dalam video klip lagu "Topik Semalam" Aji terlihat diikat di sebuah papan kayu yang berputar. Selain itu, Aji dilempari berbagai benda oleh Rendha Rais yang tampak marah kepadanya.

Hal yang mengejutkan terjadi di bagian akhir video muncul seorang pria yang bernama Dr. Juni Julius Agustus. Pria tersebut memparodikan iklan tentang sebuah merk dagang, yang mengimbau masyarakat untuk membeli produk dalam negeri.

Video klip "Topik Semalam" pun telah berhasil menarik lebih dari 24 ribu viewers di YouTube. Para netter tampak memberikan respon yang positif terhadap konsep video tersebut yang tak biasa.

Namun, banyak dari mereka menyoroti bagian akhir video "Topik Semalam" yang berupa plot twist. Para netter pun mengaku gemas sekaligus terhibur melihat bagian akhir video tersebut.

"Hormat, Konsep video yg ngak mainstream ni, lagunya juga asik dan endingnya itu ngak kepikiran sama sekali, kocaknya dapet haha," tulis netter. "Terimakasih untuk mas Kunto aji dan tim dalam pembuatan video klip ini. Keren! Anti mainstream abis," imbuh netter. "VIDEO CLIP MUSIK TERBAIK INDONESIA!!!" seru lainnya.

"Keren ih! Gemes sendiri liatnya, jangan lupa ya ya ya ya," komentar netter. "Salut! Gokil video klipnya. Itu endingnya maksudnya apa yak 'jangan lupa gunakan produk dalam negeri' gagal paham asli," tambah netter. "Plot twist abiiss ... ternyata iklan perabot rumah, keren amat woy," sambung netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...