Sempat Bertemu, Roro Fitria Tak Tahu Jennifer Dunn Sudah Bebas?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Begini jawaban Roro Fitria saat disinggung soal kabar kebebasan Jennifer Dunn.

WowKeren - Jennifer Dunn masih terus menjadi bahasan hangat di kalangan publik Tanah Air. Setelah berhasil mendapat potongan hukuman menjadi hanya 10 bulan, Jennifer baru-baru ini membuat syok lantaran dikabarkan telah bebas dari penjara. Kabar tersebut awalnya terendus media usai akun gosip @lambe_turah membagikan video pernyataan tukang parkir di sekitar Rutan Pondok Bambu tempat Jennifer ditahan.

Humas Ditjen Permasyarakata, Ade Kusmanto pun sudah membenarkan kabar bebasnya Jennifer Dunn. Ade Kusmanto menyebutkan bahwa Jennifer sudah bebas sejak 2 Oktober kemarin. Bukan tanpa alasan, Jennifer cepat bebas dari penjara usai mendapat remisi atau pengurangan masa tahanan selama satu bulan pada 17 Agustus kemarin. Kendati begitu, kabar bebasnya Jennifer ini masih menuai pro dan kontra di media sosial.

Hebohnya kabar ini mau tidak mau menyeret nama Roro Fitria yang juga sedang ditahan di Rutan Pondok Bambu akibat penyalahgunaan narkoba. Roro juga mengaku sering bertemu dengan Jennifer selama ditahan. Lantas apakah Roro tahu soal kabar bebasnya Jennifer Dunn? Disinggung soal hal ini, Roro memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan. Dimana ia mengaku kurang tahu soal kabar tersebut.

Roro hanya mengaku sempat bertemu dengan Jennifer sekitar satu minggu yang lalu. "Kayaknya sih sudah (keluar) ya. Saya enggak update. Mungkin minggu lagu ya (terakhir bertemu Jennifer)," ujar Roro ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (10/10). Roro sendiri masih terus berjuang menghadiri serangkaian sidang kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpanya.

Roro baru saja menjalani sidang lanjutan pada Rabu kemarin. Sidang tersebut beragendakan pembacaan pledoi atau nota pembelaan dari pihak Roro atas tuntutan hukuman 5 tahun penjara yang disampaikan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada sidang sebelumnya. Roro sendiri mengaku optimis dengan pledoi yang sudah disiapkan olehnya bersama kuasa hukumnya.

"(Pledoi) sudah saya siapkan bersama kuasa hukum saya. Insya Allah saya selalu optimis dan positive thinking. Saya mohon doanya," kata Roro ditemui di kesempatan yang sama. "Rasa kecewa, rasa syok dan selalu ingin diberikan keadilan yang seadil-adilnya karena tuntutan Jaksa Penuntut Umum sangat tidak rasional. Saya didakwa dengan pasal yang tidak semestinya."

Loading...

You can share this post!

Related Posts