Nyeleneh Banget, 'Falling Stars Challenge' Ala Ricky Cuaca Sukses Bikin Netter Ngakak
Instagram/rickycuaca
Selebriti

Anti mainstream, begini kocaknya 'Falling Stars Challenge' ala Ricky Cuaca yang sukses bikin ngakak.

WowKeren - Publik masih dihebohkan dengan tran "Falling Stars Challenge" yang marak dilakukan di media sosial. Seiring berjalannya waktu, para pembuat tantangan ini mengeluarkan ide-ide yang tak biasa. Sebut saja "Falling Stars Challenge" menggunakan sayuran belanjaan ala Tania Putri. Kemudian tantangan memakai berlian seperti Barbie Kumalasari dan masih banyak lainnya.

Ide unik lain disuguhkan oleh Ricky Cuaca yang baru saja membagikan foto "Falling Stars Challenge" miliknya pada sekitar Selasa (9/10). Bukan terjatuh dari mobil mewah seperti kebanyakan selebriti, Ricky memilih untuk melakukan tantangan ini dengan terjatuh dari kulkas. Barang-barang yang bereserakan pun cukup mencuri perhatian, dimana ada apel, kecap dan bahan makanan lain yang biasa disimpan di kulkas.

Ricky menganggap bahwa jatuh dari mobil mewah demi "Falling Stars Challenge" sudah terlalu biasa. Sehingga dia memutuskan untuk jatuh dari kulkas. "Karena jatoh dari mobil udah biasa #Gedebuk #fallingstarschallenge #fallingstars2018 #parodiricu #rickycuaca *Bingungkan yang mana kulkas yang mana aku," tulis Ricky Cuaca kocak.

Postingan Ricky Cuaca ini pun sukses membuat netter di media sosial ngakak. "Gumana bisa jatuh dr kulkas,,, masuknya za sepertinya ga muat, kulkasnya yg kekecilan (emoji tertawa)," celetuk netter. "Jatuh dari kulkas, hhha," seru yang lain. "Hahahaahhaha ngakak abis laah," tulis lainnya. "Ngakak (emoji tertawa) ka @rickycuaca lucuu banget sih, seneng banget aku sama kk," kata netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru