Dibully Jelek Tak Pantas Dapat Fotografer Tampan, Evi Masamba 'Tampar' Haters Lewat Foto Romantis
Selebriti

Evi mengunggah foto terbaru dengan calon suami dan mengunggah ungkapan mesra kalau Arif adalah jodoh dari Allah.

WowKeren - Evi Masamba tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Arif Hajrianto. Manajer Evi, Dhiwan, menyebut kalau Arif tak cuma berprofesi sebagai fotografer tetapi juga PNS.

"Bukan dari artis kok, dia PNS di sana," kata Dhiwan yang menyebut hubungan Evi dan Arif baru 6 bulan. "Awalnya Evi lagi ngisi acara, terus kenalannya begitu aja. Mungkin ada kecocokan satu sama lain dan nyambung akhirnya mereka pacaran. Sesekali Arif juga datang ke Jakarta untuk temenin Evi manggung."


Saat ini, Evi dan Arif sedang sibuk mempersiapkan pernikahan mereka. "Persiapannya foto pre-wedding, sebar undangan sudah. Paling tinggal untuk hari H aja. Karena enggak pakai Wedding Organizer, jadi semua ngurus sendiri," kata Dhiwan.

Sayangnya menjelang pernikahan, Evi malah dibully haters. Mereka menganggap Evi tak layak mendapatkan pria tampan seperti Arif.

"Cowok x cakep .. gak pntas SMA Evi," sindir netter. "Cowoknya terlalu cakep, gak cocok," seru haters lainnya.

Evi agaknya santai menanggapi omongan nyinyir netizen. Ia justru mengunggah puisi romantis buat Arif untuk "membungkam" omongan nyinyir netter.

"Siapapun kamu. Mungkin kamulah yg terbaik. Siapapun kamu. Mungkin kamu yg pantas. Siapapun kamu. Aku tak perduli," kata Evi. "Yang aku tau ALLAH mengirimmu untuk menjadi jodoh dan imam ku. Dunia dan akhirat😇 ❤#bismillah."

Netter langsung memuji foto Evi yang cantik nan anggun. Ia juga dianggap berjodoh karena kemiripan wajah dengan Arif.

"Muka jodoh dik tawwa @evi_masamba_real," seru netter. "Cantik my quuuen," seru yang lainnya. "Pasangan yang cocok," tegas fans.

You can share this post!

Related Posts