Lee Jun Ki dan IU Bakal Jadi Bintang Tamu 'Ask Us Anything', Netter Heboh
Twitter
TV

Lee Jun Ki dan IU dikabarkan sedang syuting variety show populer JTBC ini, berikut reaksi netter.

WowKeren - Kabar bahagia untuk penggemar drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo". Laporan eksklusif dari OSEN hari ini, Kamis (11/10) menyebutkan bahwa Lee Jun Ki dan IU akan tampil sebagai bintang tamu "Ask Us Anything".

Menurut laporan, Lee Jun Ki dan IU saat ini tengah menjalani syuting untuk episode terbaru variety show populer yang digawangi Kang Ho Dong hingga Kim Heechul itu. Namun kabar tersebut belum dikonfirmasi oleh JTBC.

Sebelumnya, Lee Jun Ki dan IU membintangi "Moon Lovers" sebagai pemeran utama. Chemistry mereka sukses membuat penonton baper. Bahkan hingga kini masih banyak yang meminta kisah mereka di drama SBS ini dilanjut ke season 2.

Lee Jun Ki dan IU sendiri bersahabat dekat berkat "Moon Lovers". Lee Jun Ki menyempatkan diri menjadi bintang tamu di konser IU. Keduanya juga saling memberi dukungan saat membintangi drama. Tak heran jika kabar mereka ke "Ask Us Anything" berhasil membuat heboh fans dan juga netter.


"Wow daebak," komentar netter. "Apakah kita akan kembali melihat kombinasi Lee Jun Ki dan IU seperti dalam drama?" tambah netter. "Wah kapan ini? Aku pasti akan menonton!" sahut yang lain. "Wah apa-apaan ini? Cepat beri kami tanggal tayangnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Lee Jun Ki kabarnya setuju tampil di "Ask Us Anything" untuk membantu IU mempromosikan album comebacknya. Namun belum ada info lebih lanjut mengenai tanggal penayangan episode Lee Jun Ki dan IU ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru