Terang-Terangan 'Selingkuh' dengan Jarwo Kwat, Raditya Dika Disuruh Netter Nyebut
Instagram/jarwokuat_
Selebriti

Para netter juga meminta Raditya Dika lebih berhati-hati lantaran sang istri kini sedang hamil.

WowKeren - Pasangan selebriti Raditya Dika dan Anissa Aziza kini sedang menantikan kelahiran calon buah hati mereka yang pertama. Akan tetapi, rumah tangga Radit dan Anissa tampaknya "diganggu" oleh Jarwo Kwat.

Hal ini terlihat dari video yang diunggah Radit di akun Instagram miliknya pada Kamis (11/10). Dalam video tersebut, Radit dan Jarwo sama-sama menghadiri ajang "Stand Up Comedy Academy" sebagai juri.

Selain itu, Radit pun terlihat menggenggam tangan Jarwo yang duduk di sebelahnya. Ekspresi Jarwo pun terlihat kocak saat kamera menyoroti wajahnya, dan buru-buru melepaskan tangan Radit.

Sontak video yang diunggah Radit tersebut langsung ramai dengan komentar netter. Meski tahu video tersebut hanya candaan, netter meminta Radit untuk nyebut dan membaca istigfar. Para netter juga mengingatkan Radit untuk berhati-hati demi janin yang berada di kandungan Anissa.

"Wkwkwkwkw yawla bang radit nyebut bang nyebut..." komentar akun @peer****22. "@anissaaziza Bang radit kang selingkuh kak, tiati whahahahhaha," tambah akun @mu****06. "ISTIGHFAR BANG ISTIGHFAR," seru akun @navila*****dhani.

"Inget bang inget bini lagi hamil, emang rela ntar anaknya mirip Pak Jarwo," tulis akun @jh****wan. "@raditya_dika Mas jgn gitu dong..inget istrinya lg hamill," imbuh akun @gendi*****dita. "Hati2 bang istri lg hamil tuhhh," sahut akun @na****dii.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru