Ramalan Gaun Meghan Markle dan Kate Middleton Untuk Pernikahan Sepupu Pangeran William
Getty Images/Chris Jackson
Selebriti

Adanya aturan dari Putri Eugenie tentang gaun para undangan membuat Kate dan Meghan segera bersiap.

WowKeren - Royal Wedding akan kembali digelar dalam tahun ini, setelah bulan mei lalu menggelar pernikahan Duke dan Duchess of Sussex yaitu Pangeran Harry dan Meghan Markle. Kali ini yang akan menikah adalah sepupu dari Pangeran William dan juga Pangeran Harry yaitu Putri Eugenie.

Putri Eugenie akan menikah dengan Jack Brooksbank, yang telah dikencaninya selama tujuh tahun di Kapel St. George kawasan Windsor. Pernikahan yang digelar oleh kerajaan Inggris ini selalu menyita perhatian masyarakat dunia.

Terutama pada dua Duchessnya yaitu Meghan Markle dan Kate Middleton. Kepiawaian dua wanita cantik ini dalam memadu padankan busana untuk acara kerjaan selalu dinantikan oleh semua orang.

Terlebih dalam acara besar dan formal seperti sebuah pernikahan saat ini. Sebelumya, Putri Eugenie telah memberikan peraturan mengenai busana untuk para tamu undangan.

Sebelum membahas tentang keduanya salah satu rumah taruhan di Inggris (Ladbrokes) menyebut jika Ratu Elizabeth II diprediksi menggunakan gaun warna merah muda yang menjadi favoritnya. Sedangkan untuk Kate Middleton dan Meghan Markle diprediksi menggunakan gaun yang dirancang oleh desainer pada gau pernikahan mereka.


Itu artinya Kate Middleton akan menggunakan rancangan milik Alexande McQueen. Sedangkan Meghan Markle diprediksi kembali menggunakan milik Givenchy.

Keterlibatan dua desainer itu dalam gaun-gaun formal milik Kate Middleton dan Meghan Markle sebenarnya bukanlah hal yang mengejutkan lagi.

Terlebih setelah pernikahannya dengan Pangeran William, Kate Middleton seolah makin jatuh cinta dengan rancangan busana desainer Inggris. Bahkan merk tersebut juga digunakan Kate Middleton saat jumpa publik pertamanya setelah melahirkan Pangeran Louis.

Kate Middleton juga pernah menggunakannya dalam pernikahan royal milik Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Mei lalu. Sementara itu Meghan Markle kerap menggunakan rancangan Givenchy dalam beberapa acara yang dihadirinya bersama Ratu Elizabeth II.

Bahkan Meghan juga pernah menghadiri pernikahan rekan Pangeran Harry menggunakan gaun rancangan Givenchy. Baik Kate dan Meghan kini memberikan dukungan penuh terhadap Inggris dengan memilih desainer dalam negeri.

Seperti diketahui sebelumnya jika Alexander McQueen merupakan brand kenamaan negara berlambang tiga singa. Sementara Clare Waight Kaller adalah perancang Inggris meskipun brand Givenchy merupakan milik Perancis.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait